Sukses

Infinix Hot 8 Meluncur di Indonesia, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Infinix kembali merilis smartphone terbaru di pasar Indonesia, Infinix Hot 8. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone hiburan paling powerful dengan harga di bawah Rp 2 juta.

"Infinix Hot 8 ini akan menjadi the most powerful entertainment smartphone di bawah dua juta rupiah untuk konsumen anak muda di Indonesia, terlebih yang suka dengan mobile game, film dan music streaming ataupun fotografi. Smartphone Infinix Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia," ujar Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, dalam keterangan resminya, Jumat (4/10/2019).

Infinix Hot 8 melenggang dalam dua versi, yakni dengan kombinasi RAM dan memori internal 4/64GB atau 2/32GB. Keduanya memiliki baterai 5.000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 2A.

Spesifikasi lainnya termasuk tiga belakang dengan resolusi 13MP (f/1.8), 2MP, dan QVGA. Kamera depannya memiliki resolusi 8MP, dan fitur AR Sticker dengan berbagai karakter untuk menambahkan pengalaman hiburan saat melakukan selfie.

Smartphone berbasis Android 9 Pie ini dilengkapi layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Flash Sale

Infinix Hot 8 sudah mulai bisa dipesan di e-commerce Lazada Indonesia mulai 3 Oktober 2019, dengan flash sale pertama yang akan dilaksanakan pada 8 Oktober.

Harga flash sale nanti untuk varian 4/64GB Rp 1.399.000 dan 2/32GB Rp 1.199.000.

Infinix Hot merupakan salah satu dari lima lini produk Infinix. Kehadiran smartphone ini kian meramaikan pasar Indonesia. Selain Hot, lini produk lainnya adalah Zero, Note, S, dan Smart.

(Din/Why)

Loading