Sukses

Google Pixel 4 Punya Warna Oh So Orange

Liputan6.com, Jakarta - Google tengah bersiap mengumumkan seri flagship Pixel 4 pada 15 Oktober 2019. Informasi mengenai smartphone tersebut semakin banyak bermunculan mendekati hari pengumuman.

Dilansir GSM Arena, Senin (23/9/2019), 9to5Google melaporkan Pixel 4 akan meluncur dengan tiga varian warna. Masing-masing memiliki nama Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange.

Varian warna terakhir telah diperlihatkan oleh Google di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat (AS).

Ini bukan kali pertama Google membuat nama yang tak biasa untuk smartphone Pixel. Sebelumnya, raksasa pencarian tersebut memilih nama seperti Quite Black, Very Silver, Kinda Blue, Clearly White, dan Not Pink untuk para pendahulu Pixel 4.

Google pun dilaporkan akan merilis empat case untuk Pixel 4 dengan warna Blue, Black, Orange, dan Chalk.

Infromasi ini semakin memperpanjang daftar bocoran tentang Pixel 4. Sebelumnya, spesifikasi dan sejumlah foto smartphone tersebut juga telah beredar di ranah internet.

2 dari 2 halaman

Pixel 4 Bakal Meluncur 15 Oktober

Dilansir Phone Arena, Google telah menyebarkan undangan acara pengumumkan Pixel 4, yang akan digelar pada 15 Oktober 2019 di Kota New York, AS.

Selain seri Pixel 4, Google dilaporkan juga akan mengumumkan sejumlah produk baru termasuk speaker Google Home/ Nest, dan Pixelbook Chromebook generasi kedua.

Google tidak menyebutkan nama Pixel 4 dalam undangan acara pengumuman tersebut. Perusahaan hanya mengajak orang untuk "datang dan lihatlah sejumlah hal baru Made by Google."

Istilah Made by Google merujuk kepada produk-produk yang dibuat oleh Google, termasuk smartphone Pixel. Periode Oktober pun diyakini banyak orang sebagai waktu pengumuman Pixel terbaru.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nonaktifkan Fitur Lokasi di Smartphone Android
Artikel Selanjutnya
Google Berencana Boyong Steam ke Chrome OS