Sukses

Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Dragon Ball Z: Kakarot

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal rilis gim Dragon Ball terbaru akhirnya terungkap. Gim berjudul Dragon Ball Z: Kakarot dipastikan meluncur pada 17 Januari 2020.

Dikutip dari The Gamer, Selasa (17/9/2019), gim anyar ini mengambil genre RPG (role playing game), berbeda dari gim Dragon Ball sebelumnya yang dikenal selalu bergenre fighting.

Mengingat gim ini bergenre RPG, ada kemungkinan pemain dapat menjelajah dunia Dragon Ball secara lebih leluasa. Selain itu, alur kisah dalam permainan ini dapat dikembangkan sesuai dengan pilihan pemain.

Tidak hanya itu, Bandai Namco menyebut ada kemungkinan kisah dalam gim ini dapat diperluas. Dengan kata lain, kisah dalam gim ini tidak berhenti pada satu alur saja, tapi terbuka untuk diperpanjang melalui konten-konten tambahan.

Saat ini, ada empat saga yang sudah tersedia dalam gim Dragon Ball Z: Kakarot ini. Sesuai judulnya, pemain akan mengikuti kisah Son Goku melawan musuh-musuh besar di tiap saga, yakni Vegeta, Frieza, Cell, dan Majin Buu.

Secara garis besar, kisah Goku di gim ini mirip dengan cerita Dragon Ball Z yang sudah dikenal sebelumnya. Jadi, pemain akan berlatih dan berinteraksi sebagai Goku dalam gim ini.

Bersamaan dengan jadwal rilis gim ini, Bandai Namco juga mengonfirmasi ada bonus bagi pemain yang melakukan pre-order. Adapun gim ini akan hadir untuk Xbox One, PS4, dan Steam.

2 dari 3 halaman

Bandai Namco Resmi Umumkan Kehadiran Gim One Punch Man

Sebelumnya, Bandai Namco juga mengumumkan tengah menggarap gim yang diangkat dari manga One Punch Man. Gim ini berjudul One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Gim ini akan hadir untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bandai juga menghadirkan sejumlah karakter dari manga One Punch Man, seperti Genos, Mumen Rider, hingga Speed-o'-Sound Sonic.

Uniknya, Saitama tidak akan langsung menjadi karakter utama yang dimainkan mengingat kekuatannya yang sangat besar. Karena itu, para hero lain yang akan melawan para monster terlebih dulu, sambil menunggu Saitama datang ke arena. 

3 dari 3 halaman

Bandai Namco Rilis Gim Jump Force

Tahun ini, Bandai Namco juga telah merilis gim yang mengambil karakter manga kenamaan, yakni Jump Force. 

Untuk diketahui, Jump Force adalah gim fighting crossover karakter-karakter manga Shonen Jump dan rilis secara resmi pada 14 Februari 2019.

Beberapa daftar protagonis dari manga One Piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x Hunter, dan lainnya, akan meramaikan daftar karakter yang dapat dimainkan.  

(Dam/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Esports Mobile Legends Indonesia Sumbang Perak di SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Riot Games Buat Inisiatif Baru, Perluas Dunia League of Legends