Sukses

Twitter Tunda Peluncuran Lights Out untuk Android

Twitter menunda peluncuran fitur Lights Out untuk perangkat Android. Fitur ini pertama kali dirilis oleh Twitter untuk iOS pada Maret lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter menunda peluncuran fitur Lights Out untuk perangkat Android. Fitur ini pertama kali dirilis oleh Twitter untuk iOS pada Maret lalu.

Dilansir Phone Arena, Minggu (15/9/2019), penundaan ini diungkapkan oleh VP of Design and Research, Dantley Davis. Menurutnya, Twitter masih harus mengoptimalkan pengalaman dari fitur tersebut.

"Fitur ini akan segera hadir, tapi sedikit tertunda karena kami sedang mengoptimalkan pengalaman. Kami ingin segera menghadirkannya untuk para pengguna Android. Kami menghargai kesabaran Anda," tulis Davis melalui akun Twitter miliknya.

Lights Out merupakan versi baru dari Dark mode yang sebelumnya telah ada di Twitter. Fitur Lights Out ini memiliki latar belakang yang benar-benar gelap dengan teks berwarna putih. Dark mode yang ada saat ini pada aplikasi Twitter di Android memiliki latar belakang berwarna biru gelap.

Latar belakang hitam bukan hanya terlihat lebih baik daripada biru, tapi juga lebih menghemat daya tahan baterai pada ponsel dengan layar OLED.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Pakai Fitur Lights Out dan Dark Mode

Untuk pengguna Android, untuk mengaktifkan Lights Out caranya dengan mengakses Settings, lalu Display and sound, kemudian Dark Mode, dan pilih Lights Out. Fitur Dark mode yang lama dengan latar belakang biru kini bernama "dim."

Sambil menunggu Lights Out menyambangi Android, pengguna Twitter masih bisa menggunakan versi Dark mode yang ada saat ini. Cara mengaktifkannya dengan mengakses Settings, lalu Display and sound, kemudian pilih Dark mode.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini