Sukses

Black Shark 2 Pro Rilis Hari Ini, Siap Sambangi Pasar Asia Tenggara?

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark, perusahaan gaming yang didanai oleh Xiaomi bakal memperkenalkan lini smartphone teranyarnya, yakni Black Shark 2 Pro.

Peluncuran Black Shark 2 Pro digelar di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Selain mengumumkan Black Shark 2 Pro versi standar, perusahaan dikabarkan akan memperkenalkan varian khusus, dan sejumlah aksesoris penunjang yang dibuat khusus untuk bermain gim.

Smartphone gaming ini bakal hadir dengan prosesor khusus yang sudah di overclock besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855+.

Karena ditujukan bagi gamer yang ingin memainkan gim di smartphone tanpa lag, perusahaan menyematkan RAM 12GB dengan pilihan memori internal, yakni 128GB dan 256GB.

Undangan peluncuran Black Shark 2 Pro di Kuala Lumpur, Malaysia. (Doc: Black Shark)

Seperti versi standarnya, Black Shark 2 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000mAh, dual kamera belakang (48MP+12MP), dan kamera selfie 20MP.

 

 

2 dari 2 halaman

Teknologi Mendukung Performa Main Gim

Xiaomi Black Shark Helo. Dok: gadgetmatch.com

Memiliki bentang layar 6,39 inci, Black Shark 2 Pro akan hadir dengan beragam fitur pendukung performa bermain gim. Adapun fitur-fitur tersebut, termasuk teknologi Liquid Cool 3.0+ milik perusahaan, dan dukungan DC Dimming 2.0.

Informasi, Black Shark 2 Pro sudah diperkenalkan lebih dulu di Tiongkok pada Juni 2019.

Berdasarkan hal tersebut, apakah pengumuman di Malaysia sore nanti menandakan smartphone gaming itu bakal menyambangi pasar Asia Tenggara, khususnya di Indonesia?

Penasaran? Pantau terus Tekno Liputan6.com untuk mengetahui update terkini tentang peluncuran Black Shark 2 Pro di Kuala Lumpur, Malaysia.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mate 30 RS, Smartphone Tercanggih Huawei Seharga Rp 32,6 Juta
Artikel Selanjutnya
Huawei Luncurkan Mate 30 Series dengan Kamera 40 MP dan Dukungan 5G