Sukses

Ini Hasil Jepretan Foto Low Light Redmi Note 8

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran Redmi Note 8 pada 29 Agustus 2019, informasi tentang smartphone kelas bawah teranyar ini semakin marak bermunculan.

Setelah informasi tentang smartphone diperkuat prosesor Snapdragon 665, kini giliran hasil foto kamera Redmi Note 8 yang muncul di internet.

Lu Weibing, general manager Redmi baru saja memamerkan sejumlah foto low light yang diambil menggunakan kamera belakang Redmi Note 8 ke akun Weibu-nya.

Hasil foto dalam kondisi cahaya minim yang diambil Lu Weibing menggunakan Redmi Note 8. (Doc: Weibo/ Lu Weibing)

Salah satu gambar diambil Lu Weibing menggunakan modus Super Night Scene, sementara foto lain diambil menggunakan lensa berkemampuan long exposure, sebagaimana dikutip dari laman Gizchina, Selasa (27/8/2019).

Lu Weibing mengklaim, performa kamera Redmi Note 8 saat siang hari dan kemampuan kamera smartphone ini secara umumnya sangat luar biasa.

Sebagai informasi, Redmi Note 8 akan hadir dengan kombinasi empat lensa kamera yang meliputi kamera utama ultra-clear, sensor super wide-angle, sensor depth of field, dan lensa super macro.

 

2 dari 3 halaman

Foto Bodi Redmi Note 8 Muncul di Internet

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Redmi mengonfirmasi kapan kedua smartphone itu diluncurkan, beredar sebuah foto bodi smartphone yang diprediksi merupakan Redmi Note 8.

Dilansir Slashleaks, Senin (19/8/2019), kamu dapat melihat "benjolan" di belakang bodi smartphone yang menjadi empat lensa kamera utama.

Sementara di bagian bawah smartphone tampak headphone jack, USB type-C untuk pengisian daya baterai smartphone, dan speaker.

Seperti biasa, slot microSIM dan memori card bakal kamu temukan di bagian sisi kiri smartphone.

3 dari 3 halaman

Sensor Kamera 64MP

Menurut Lu Weibing, empat lensa kamera smartphone Redmi ini akan hadir dengan sensor 64MP terbaru besutan Samsung.

Dari laporan sebelumnya, smartphone Redmi ini juga akan menampilkan desain layar notch waterdrop yang menjadi tempat disematkannya kamera selfie.

Dalam hal kategori hardware, saat ini baru diketahui Redmi ini akan memiliki prosesor MediaTek Helio G90T.

Weibing juga mengatakan, smartphone ini sudah masuk ke dalam tahap produksi masal setengah bulan lalu. Ia meyakinkan, stok Redmi baru ini akan cukup persediaannya saat dipasarkan nanti.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Xioami Redmi 8A Hadir 25 September dengan Baterai 5.000 mAh
Artikel Selanjutnya
Duo Redmi Note 8 Resmi Meluncur