Sukses

Foto Bodi Redmi Note 8 Muncul di Internet

Meski Redmi belum mengonfirmasi kapan kedua smartphone itu diluncurkan, beredar sebuah foto bodi smartphone yang diprediksi merupakan Redmi Note 8.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi dilaporkan sedang bersiap untuk meluncurkan beberapa smartphone dalam waktu dekat ini. Setidaknya, raksasa manufaktur asal Tiongkok itu akan mengungkap Redmi Note 8 dan Redmi Note 8A.

Meski Redmi belum mengonfirmasi kapan kedua smartphone itu diluncurkan, beredar sebuah foto bodi smartphone yang diprediksi merupakan Redmi Note 8.

Dilansir Slashleaks, Senin (19/8/2019), kamu dapat melihat "benjolan" di belakang bodi smartphone yang menjadi empat lensa kamera utama.

Sementara di bagian bawah smartphone tampak headphone jack, USB type-C untuk pengisian daya baterai smartphone, dan speaker.

Seperti biasa, slot microSIM dan memori card bakal kamu temukan di bagian sisi kiri smartphone.

Menurut Lu Weibing, empat lensa kamera smartphone Redmi ini akan hadir dengan sensor 64MP terbaru besutan Samsung.

Dari laporan sebelumnya, smartphone Redmi ini juga akan menampilkan desain layar notch waterdrop yang menjadi tempat disematkannya kamera selfie.

Dalam hal kategori hardware, saat ini baru diketahui Redmi ini akan memiliki prosesor MediaTek Helio G90T.

Weibing juga mengatakan, smartphone ini sudah masuk ke dalam tahap produksi masal setengah bulan lalu. Ia meyakinkan, stok Redmi baru ini akan cukup persediaannya saat dipasarkan nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redmi Pamer Jepretan Kamera Smartphone 64MP

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Mengutip laman Gizmochina, Selasa (23/7/2019), kemungkinan, model smartphone baru Redmi ini jadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera 64MP, mengalahkan brand lain yakni Realme dan Samsung.

Realme dan Samsung juga disebut-sebut bakal merilis smartphone dengan sensor kamera 64MP.

Redmi sendiri mengunggah sampel foto yang diambil dari kamera smartphone-nya yang dibekali sensor 64MP di akun Weibo mereka.

Objek foto yang dijepret adalah seekor kucing tengah duduk. Teaser foto tersebut di-zoom dan memperlihatkan betapa detailnya bulu-bulu kucing dalam foto yang dijepret dari sensor kamera 64MP. 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini