Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna Keluhkan Lock Screen Smartphone Huawei Muncul Iklan

Pengguna mengeluhkan lock screen di smartphone Huawei tiba-tiba muncul iklan, artikel itu menjadi sorotan pembaca Tekno Liputan6.com, Sabtu (15/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pengguna mengeluhkan lock screen smartphone Huawei miliknya tiba-tiba muncul iklan, artikel itu menjadi sorotan pembaca Tekno Liputan6.com, Sabtu (15/6/2019).

Dua artikel populer lain, termasuk Samsung bakal perkenalkan tiga seri Galaxy Tab baru, dan 6 akun filter di Instagram yang bisa membuat Story kamu semakin kece.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Lock Screen Smartphone Huawei Tampilkan Iklan, Pengguna Meradang

Bocoran bentuk Huawei P30 Pro. (Doc: DigitalTrends)

Sejumlah pengguna smartphone Huawei dilaporkan meradang. Alasannya, lock screen smartphone Huawei miliknya tiba-tiba memunculkan iklan.

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh sejumlah pengguna Reddit. Banyak dari laporan di Reddit menyebut iklan di lock screen ini muncul secara tiba-tiba.

Dikutip dari Digital Trends, Sabtu (15/6/2019), iklan yang muncul di lock screen itu menyerupai wallpaper biasa. Namun, gambar tersebut ternyata disertai dengan logo Booking.com.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Samsung Bakal Rilis Tiga Galaxy Tab Baru

Samsung resmi mengungkap seri Galaxy Tab terbaru di Thailand. (Liputan6.com/ Devira Prastiwi)

Samsung diyakini sedang menyiapkan sejumlah produk baru. Salah satunya adalah varian tablet baru.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (15/6/2019), Samsung berencana merilis tiga tablet baru, dan salah satunya adalah Galaxy Tab S5 dengan prosesor Snapdragon 855. Tak hanya itu, kemungkinan ada dua tablet lainnya, yakni Galaxy Tab A 8.0 2019 dan Galaxy Tab Active Pro.

Baca selengkapnya di sini

3. 6 Akun Filter Instagram Wajib Kamu Follow Ini Bakal Bikin Story Makin Kece

Instagram Stories kini memiliki filter wajah (Foto: Ist)

Kamu pasti familiar dengan filter Flying Face di Instagram yang ngehits itu, bukan? Cukup dengan mengikuti akun si pemilik filter, @dvoshanksky, kamu bisa memainkan gim Flying Face dengan mengedipkan mata di sepanjang story.

Ternyata, bukan cuma akun dia saja yang menyediakan filter unik dan lucu. Ada puluhan akun yang bisa kamu ikuti supaya momen sharing story kamu lebih berwarna.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini