Sukses

Nintendo Ungkap Cuplikan The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 di E3 2019

Menutup konfrensi pers di E3 2019, Nintendo secara tiba-tiba mengungkap trailer singkat untuk gim The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang tahunan gim terbesar di dunia, Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 menjadi salah satu momen terbaik pelaku industri gim memamerkan atau mengungkap informasi terbaru tentang gim yang sedang dikembangkan.

Salah satu perusahaan yang berhasil mengejutkan gamer di seluruh dunia yang memantau E3 2019 adalah Nintendo.

Pada konferensi pers di E3 2019, perusahaan asal Jepang tersebut mengumumkan sekuel gim The Legend of Zelda: Breath of the Wild (BotW) lewat trailer singkatnya.

Jadi salah satu gim paling sukses di konsol Nintendo Switch, wajar bilamana perusahaan mengambil langkah cepat untuk memuaskan penggemar setia seri The Legend of Zelda ini.

Seperti yang bisa kamu lihat dari video singkat di atas, Nintendo tidak memberikan informasi detail apakah gim tersebut adalah DLC (downloadable content) untuk BotW atau yang lainnya.

Di akhir video, Nintendo hanya memberikan kalimat sederhana bertuliskan, "Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild saat ini sedang dalam pengembangan."

Selain daripada itu, Nintendo tidak memberikan informasi tentang tanggal rilis, judul, atau rincian lain tentang gim tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih di Dunia Hyrule yang Sama

Nintendo bakal luncurkan gim The Legend of Zelda dalam waktu dekat ini. (Doc: Nintendo)

Lebih lanjut, dari trailer itu memperlihatkan bagaimana Link (karakter utama di dalam gim) sedang bepergian bersama dengan Zelda dengan menunggang kuda.

Di beberapa adegan, tampak di kejauhan ada sesuatu yang sedang terjadi terhadap Kastil Hyrule.

Dikutip dari laman Gamespot, Sabtu (15/6/2019), dapat dipastikan beberapa karakter kunci dari seri gim Breath of the Wild bakal kembali hadir, dengan latar belakang dunia Hyrule yang sama.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.