Sukses

Unik, Microsoft Bakal Rilis Parfum dan Sabun Mandi Aroma Xbox

Liputan6.com, Jakarta - Apa kamu pernah bertanya bagaimana aroma perangkat Xbox milikmu? Mungkin tidak pernah terpikirkan, tapi Microsoft tampaknya ingin membuat kamu semakin melekat dengan produk-produk mereka.

Bekerja sama dengan Lynx, Microsoft bakal luncurkan parfum bernama Lynx Xbox, seperti yang dilansir dari Game Spot, Jumat (7/6/2019). Bukan cuma parfum, akan ada juga body spray, deodorant, shower gel, dan perlengkapan mandi lainnya.

"Lynx Xbox adalah perpaduan wewangian segar green citrus, kaffir lime dan lemon winter, dengan sentuhan aroma herbal mint dan sage serta patchouli dan clearwood. Dengan tambahan minyak esensial, Lynx Xbox hadir dalam wujud body spray, deodorant, dan shower gel yang elegan," demikian deskripsi dari produk tersebut.

Bos Xbox ANZ Tania Chee menyatakan, pecinta konsol gim ini bisa menggunakan produk Lynx Xbox sebagai pemicu semangatnya di pagi hari.

2 dari 2 halaman

Cuma Dirilis di Australia dan Selandia Baru

Sayangnya, produk ini cuma dirilis di Australia dan New Zealand. Belum ada informasi apakah produk yang bakal diluncurkan Juli nanti ini bakal tersedia untuk negara lain.

Sementara, pencipta Xbox Seamus Blackley menyatakan di Twitternya kalau dia tidak bisa berkomentar apapun tentang hal ini.

Kira-kira, bakal seperti apa aroma Xbox ini, ya?

(Tik/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Fitur Baru Microsoft Ini Bisa Ubah Data di Kertas ke Dokumen Excel
Artikel Selanjutnya
Minecraft Terjual 176 Juta Kopi di Seluruh Dunia