Sukses

Demo Gim Devil May Cry 5 untuk Xbox One dan PS4 Bakal Dirilis, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang diluncurkannya Devil May Cry 5 pada Maret 2019, Capcom merilis demo gim itu secara eksklusif untuk konsol Xbox One lebih dulu akhir tahun kemarin.

Meski kini sudah tidak bisa diunduh lagi di konsol Xbox One, Capcom mengumumkan bakal meluncurkan demo gim tersebut kembali.

Kabar baiknya, demo tersebut juga bakal bisa dimainkan di konsol PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One, demikian yang dikutip dari akun resminya (@DevilMayCry), Rabu (9/1/2019).

Informasi, demo ini memungkinkan gamer untuk bermain salah satu karakter protagonis di dalam gim, yaitu Nero.

Di dalam gim ini, Nero harus berhadapan dengan berbagai macam iblis di Red Grave City berbekal pedang Red Queen, pistol Blue Rose, dan lengan cybernetik-nya.

Tak hanya mengungkap tanggal kapan demo gim Devil May Cry 5 tersebut bisa dimainkan, Capcom juga mengumbar informasi baru tentang karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu V.

 

2 dari 2 halaman

Sangat Dinanti

Devil May Cry 5. (Doc: Capcom)

Kehadiran Devil May Cry 5 di 2019 ini memang sudah lama dinanti, dan untuk alasan yang baik. Karena, gim baru Capcom ini akan menandakan kembalinya gaya gim Devil May Cry klasik yang penuh aksi.

Tampaknya, Capcom di awal tahun ini sudah disibukkan dengan peluncuran demo gim terbaik mereka selain Devil May Cry 5, yakni Resident Evil 2 remake.

Disebutkan, demo gim Resident Evil 2 remake bakal meluncur di Xbox One akhir perkan ini lebih dulu, dilanjutkan di konsol PlayStation 4.

Devil May Cry 5 bakal dirilis pada 8 Maret 2019 untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

MUI Menyambut Baik Jika Abubakar Baasyir Dibebaskan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tantang PS4 dan Xbox One, Pengembang Gim Project Cars Ungkap Mad Box
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi PS5 dan Xbox One Teranyar Bocor di Internet, Pakai RAM 12GB?