Sukses

Asyik, Ngumpulin Struk Belanja Dapat Cashback!

Cara kerjanya sederhana. Setelah mengunduh aplikasi dan...

Liputan6.com, Jakarta Di dunia serba digital, cashless society menjadi tren terkini. Bukan hanya kemudahan bertransaksi saja, tapi ada banyak keuntungan yang diberikan dengan menggunakan digital cash. Salah satunya adalah mendapatkan cashback.

Ya, bukti pembayaran kredit motor, handphone, alat elektronik lain, furnitur hingga pinjaman online jangan dibuang, tapi dikumpulkan. Bukti pembayaran itulah yang dikumpulkan untuk mendapatkan cashback menarik dari Pluto.

Pluto merupakan aplikasi berbasis android buatan Indonesia yang memungkinkanmu mendapatkan Cashback Reward, setiap kali melakukan pembayaran cicilan tepat waktu.

"Pluto adalah aplikasi mobile lifestyle yang menempatkan diri di antara konsumen dan institusi finansial. Kami mengatasi masalah utama keuangan saat ini, dengan produk lifestyle simpel dan solusi terotomatisasi untuk membantu pengguna mewujudkan impian mereka," ujar Co Founder Pluto, Marc Uthay.

Cara kerjanya sederhana. Setelah mengunduh aplikasi dan melengkapi profil pengguna, kamu bisa langsung mengumpulkan cashback. Tanpa perlu melakukan pembayaran apapun, cukup unggah bukti pembayaran.

Dengan cara tersebut, lanjut Marc, Pluto ingin mengurangi bunga tinggi yang dikenakan saat ini pada masyarakat, khsusunya di sektor pinjaman dan cicilan.

Misalnya untuk cicilan, Pluto menerima struk minimarket, ATM, hingga m-banking. Kalau struk belanja, kamu bisa langsung melihat daftar merchant yang ada di aplikasi.

Dengan mengunggah bukti cicilan maupun struk belanja, kamu sebagai pengguna akan meraih dua jenis reward, yaitu cashback senilai 0.5 persen dari total struk pembayaran, dan Pluto Poin.

Uniknya lagi, cashback juga ditampilkan dalam nilai setara harga emas terkini. Jadi kamu dapat mengumpulkan Pluto Poin untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah setiap periodenya. Sementara reward berupa cashback dapat ditarik saat nilainya sudah mencapai batas yang tertera di aplikasi.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.