Sukses

Usai Pilpres 2019, Warganet Cuitkan Tagar Bolos Hari Kejepit

ranah Twitter pun ramai dengan tagar bolos hari kejepit (#BolosHariKejepit). Bahkan tagar ini menduduki salah satu trending topic di linimasa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah libur sehari usai menjalankan pemilihan presiden (Pilpres) 2019, warganet kembali beraktivitas di tempat kerja, kampus, atau sekolah masing-masing.

Namun demikian, warganet gagal fokus beraktivitas lantaran Jumat, 19 April 2019, di kalender tertanda hari libur nasional Jumat Agung. Akibatnya hari inipun menjadi hari kejepit, yakni masuk kerja di antara dua hari libur.

Tak pelak, ranah Twitter pun ramai dengan tagar bolos hari kejepit (#BolosHariKejepit). Bahkan tagar ini menduduki salah satu trending topic di linimasa Twitter.

Sebagian besar cuitan pun memperlihatkan celoteh-celoteh kocak dari warganet. Misalnya mahasiswa di bawah ini. Ia mengaku tidak bolos, hanya menyarankan untuk ganti kuliah di hari lain.

Sementara, panitia TPS diajak untuk meliburkan diri dengan alasan terlalu lelah.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Kocak Lainnya

Ada juga warganet yang justru menggombal seperti di bawah ini:

Tidak hanya itu, warganet lain malah menyebut dosennya meliburkan kuliah karena hari kejepit.

Bolos di hari kejepit ternyata juga tak membuat libur tenang, seperti yang dirasakan warganet di bawah ini. Ia malah ditelepon teman-temannya saat sedang meliburkan diri.

3 dari 3 halaman

Tanggungan

Ada juga warganet yang tidak tenang libur karena masih memiliki hal yang dikerjakan. 

Biasanya kalau libur memang bikin malas mandi, seperti warganet di bawah ini.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini