Sukses

Top 3 Tekno: Tagar Jokowi Menang Total Debat di Twitter Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 yang berlangsung kemarin malam, Sabtu (13/4/2019) berlangsung menarik.

Menariknya, meski debat terakhir Pilpres 2019 belum berlangsung, warganet sudah meramaikan ranah media sosial, khususnya Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, tagar #JokowiMenangTotalDebat menduduki posisi lima besar Indonesia trends di Twitter. Berita ini pun menjadi yang terpopuler.

Berita lain yang tak kalah populer di kanal Tekno Liputan6.com, yakni euforia Konser Putih Bersatu ramai di medsos, dan fakta mengejutkan pengguna media sosial di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Tagar Jokowi Menang Total Debat Ramaikan Twitter

Capres 01 Joko Widodo berlari menyapa pendukungnya saat kampanye akbar bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Dalam kampanyenya Jokowi mengajak  untuk mencoblos pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pemilu 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada malam hari ini akan menjalani debat terakhir Pilpres 2019.

Debat dijadwalkan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, mulai puul 20.00 WIB.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/4/2019), tagar #JokowiMenangTotalDebat menduduki posisi lima besar Indonesia trend di Twitter.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Euforia Konser Putih Bersatu Bergemuruh di Ranah Internet

Pendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin mulai memadati GBK, Jakarta. (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Para pendukung pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo - Ma'ruf Amin, tengah menghadiri acara Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK pada hari ini, Sabtu (13/4/2019).

Tak hanya di GBK, euforia kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu ini juga terasa di ranah media sosial.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/4/2019), saat berita ini ditulis, tagar #KonserPutihBerSATU menduduki posisi puncak Indonesia trends.

Baca selengkapnya di sini

3. 7 Fakta Mengejutkan Soal Pengguna Media Sosial di Indonesia

Ilustrasi Media Sosial (iStockphoto)

Seiring perkembangan zaman, penggunaan media sosial semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan, media sosial saat ini dapat dikatakan menjadi suatu kebutuhan wajib bagi setiap masyarakat karena dengan tanpa adanya media sosial, mereka tidak bisa mengetahui berita-berita atau perkembangan terbaru.

Selain itu, dengan media sosial kita juga dapat bertemu dengan orang-orang yang tidak kita kenal sebelumnya, membantu sesama, atau bahkan memecahkan sebuah kasus.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Pendiri WikiLeaks Julian Assange Ditangkap
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Meme Kocak Lubang Hitam Jadi Pusat Perhatian