Sukses

Euforia Konser Putih Bersatu Bergemuruh di Ranah Internet

Para pendukung pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo - Ma'ruf Amin, tengah menghadiri acara Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK pada hari ini, Sabtu (13/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Para pendukung pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo - Ma'ruf Amin, tengah menghadiri acara Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK pada hari ini, Sabtu (13/4/2019).

Tak hanya di GBK, euforia kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu ini juga terasa di ranah media sosial.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/4/2019), saat berita ini ditulis, tagar #KonserPutihBerSATU menduduki posisi puncak Indonesia trends.

Para pengguna Twitter tak hanya menyampaikan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 tersebut, tapi juga banyak yang mengunggah video dan foto-foto suasana di GBK saat ini.

Berikut beberapa kicauan warganet dengan tagar #KonserPutihBerSATU:

"Amazing, rakyat sudah cerdas dan akan mengerti memilih pemimpin yang optimis maju bangsa ini. #KonserPutihBerSATU @jokowi @PDI_Perjuangan @ganjarpranowo @pranandaprabowo," tulis pengguna Twitter dengan akun @FeryEfata.

"Kami sudah sampai di GBK #BarengJokowi putihkan GBK #KonserPutihBerSATUTranslate Tweet," kicau @AminehFad.

"Meskipun GBK penuh aku tidak bilang yg datang 1 juta karena aku tahu kapasitas GBK #KonserPutihBerSATU," tulis pemilik akun @DarmanVilla di Twitter.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Mulai Padati GBK

Relawan dan simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin mulai memadati kompleks GBK, Jakarta. Mereka hendak menghadiri acara Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Sabtu (13/4/2019).

Pantauan di gate 5 kawasan GBK, meski acara berlangsung pada pukul 14.00 siang, para pendukung Jokowi-Amin sudah memenuhi pintu masuk. Mereka berdatangan sejak pukul 09.00 WIB dengan mengenakan baju putih bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin. Tak sedikit pula yang membawa atribut seperti bendera relawan, dan bendera partai.

Kehadiran mereka menyebabkan arus lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan, khususnya di dekat pintu masuk Stadion Utama GBK.

Misalnya, di Jalan Asia Afrika, Senayan hingga Jalan Jenderal Sudirman. Kendaraan tampak mengular di area tersebut, karena banyak yang berhenti untuk menurunkan para pendukung atau simpatisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.