Sukses

Cara Daftar Paket Internet Simpati, Lengkap dengan Harga yang Murah

Berikut cara paket internet Simpati yang telah dirangkum oleh Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini masyarakat tengah menghadapi perkembangan era digital yang pesat. Perkembangan digital khususnya dalam sisi komunikasi membuat masyarakat merasakan kemudahan-kemudahan dalam berkomunikasi. 

Perusahaan operator memberikan banyak pelayanan dalam menwarkan internet kepada masyarakat, seperti menggunakan sistem kuota atau sistem paketan internet.

Salah satu layanan operator atau provider yang memiliki banyak jaringan di Indonesia adalah Telkomsel. Menjadi salah satu perusahaan operator terbaik di Indonesia, Telkomsel memberikan pelayanan yang cukup baik dalam hal menawarkan paket internet dengan akses kecepatan internet.

Tak hanya dapat diakses secara cepat, provider tertua di Indonesia ini pun memiliki jangkauan sinyal yang luas. Terbukti dari kota besar hingga daerah pelosok Indonesia dapat menggunakan Telkomsel dengan nyaman.

Telkomsel memiliki anak cabang provider lainnya salah satu diantaranya adalah Simpati. Simpati juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Akses internet yang ditawarkan pun sangat menarik.

Untuk kamu yang ingin merasakan akses internet lancar dari Simpati, ada cara paket internet Simpati yang bisa kamu coba. Berikut cara paket internet Simpati yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Paket Internet Simpati Melalui Aplikasi

Berlangganan internet Simpati bisa kamu coba melalui aplikasi. Cara paket internet Simpati ini cukup mudah, kamu bisa lakukan melalui aplikasi yang disediakan secara resmi oleh pihak Telkomsel.

1. Download aplikasi My Telkomsel di aplikasi Play Store atau App Store

2. Setelah berhasil download, login menggunakan nomor Simpati kamu

3. Pilih menu paket, lalu pilih internet. Akan tampil di layar dengan varian paket internet yang bisa kamu pilih

4. Pilih paket internet yang kamu inginkan lalu klik beli

5. Dengan menge-klik beli kamu telah membeli paketan tersebut dengan pemberitahuan atau melalui notifikasi

6. Selesai.

3 dari 4 halaman

Cara Paket Internet Simpati Melalui Nomor Dial

1. Cara paket internet Simpati 8GB dan 12GB

Cara mendapatkan paketan internet ini, kamu cukup memasukkan nomor dial *363*9#, kemudian kamu bisa memilih paket internet Simpati seperti berikut.

· Untuk paket internet 8GB + MDS dengan harga Rp 50.000

· Paket internet dengan kuota 12GB yang termasuk paket flash 500mb, 1,5 GB data lokal dan 10GB 4G memiliki harga Rp 70.000 dengan masa aktif 30 hari.

2. Cara paket internet Simpati Gila OnLoop

Paket internet Gila OnLoop dapat kamu nikamti dengan masa aktif hingga 30 hari dengan kuota 21GB. Cara paket internet Simpati Gila OnLoop cukup kamu akses melalui dial ke *567#. 21GB telah termasuk 12,5 GB kuota malam, 3,5 GB kuota normal dan 5GB untuk jaringan 4G.

3. Cara paket internet Simpati Nu OnLoop Holic

Melalui nomor dial *567# kamu bisa menikmati paket internet Nu OnLoop Holic. Cara paket internet Simpati ini kamu cukup menekan dial *567# yang menawarkan 7GB. Kuota 7GB terbagi atas 5,4 GB kuota malam, 600MB kuota normal dan 1GB jaringan 4G.

4. Cara paket internet Simpati Loop Giga Chat

Sesuai dengan namanya, layanan paket internet ini menyediak akses internet bagi kamu yang sering mengirim chat seperti LINE, WhatsApp dan BBM. Loop Giga Chat menawarkan kuota internet sebesar 7GB yang terbagi atas 600MB kuota normal, 5,4GB kuota malam dan 1GB jaringan 4G. penawaran ini bisa kamu akses melalui dial *567#.

5. Paket Internet Simpati Kuota Keluarga

Simpati memiliki paket internet yang bisa membagikan kuota kepada orang lain hingga 5 orang. Paket internet ini disebut paket kuota keluarga. Kamu bisa membagi paket internetmu ke 5 orang keluargamu dengan dial *363#.

4 dari 4 halaman

Daftar paket internet atau kuota keluarga yang bisa kamu pilih sebagai berikut.

Kuota keluarga 20GB masa aktif satu bulan dengan harga Rp 150.000

Kuota keluarga 40GB masa aktif satu bulan dengan harga Rp 250.000

Kuota keluarga 80GB dengan masa aktif satu bulan seharga Rp 399.000.

Simpati memang banyak memberikan penawaran dalam pelayanan kuota atau paket internet. Tak jarang jika Simpati juga mengadakan promo disaat hari-hari tertentu yang bisa kamu nikmati. Untuk mengecek kuota paket Simpati kamu bisa melalui menu yang ada pada aplikasi resmi My Telkomsel.

Selain itu kamu bisa cek paket internetmu melalui SMS ke 3636 dengan format UL(spasi)INFO(spasi) atau FLASH(spasi)INFO. Cara yang lebih praktis kamu bisa ketik dial *889# lalu tekan Yes/Call/OK maka secara otomatis akan muncul rincian sisa paket internet Simpatimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini