Sukses

Gamer Bakal Bisa Ganti Tim di Pokemon Go, Tapi...

Bagi pemain setia Pokemon Go yang tidak puas dengan pilihan timnya (Instinct, Mystic, atau Valor) di awal gim, bakal bisa mengubah tim.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti kebanyakan gim yang dimainkan pertama kali, kamu bakal diminta untuk memilih jenis kelamin, ras, skill, profesi, dan sebagainya.

Terkadang pengalaman itu dapat menjadi sedikit membingungkan dan menakutkan bagi beberapa gamer, lebih sering pemain akhirnya menyesali pilihan mereka di kemudian hari.

Hal tersebut akhirnya berakhir dengan beberapa terpaksa berhenti bermain gim itu karena kurang puas dengan karakter mereka, atau bermain dari awal.

Kabar baiknya, bagi kamu pemain setia Pokemon Go yang tidak puas dengan pilihan timnya (Instinct, Mystic, atau Valor) di awal gim, bakal bisa diubah.

Niantic Labs, selaku pengembang gim Pokemon Go mengumumkan, mereka akan segera menghadirkan fitur agar trainer bisa berganti tim. Sayangnya, hal tersebut tidak gratis.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (24/2/2019), untuk pindah atau mengganti tim, pemain harus mendapatkan item di dalam Pokemon Go yang disebut Team Medallion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Beli Pakai Pokecoin

Niantic Labs persiapkan uji coba tahap beta untuk Pokemon Go (Gamerant)

Untuk mendapatkannya, trainer Pokemon Go harus membelinya dengan harga 1.000 Pokecoin.

Kamu juga bisa membelinya menggunakan uang nyata di mana satu pak 1.200 koin seharga US$10 atau sekira Rp 140 ribu.

Sebagai catatan, pengembang juga memberikan batasan di mana pemain hanya diperbolehkan berganti tim setahun sekali.

Item Team Medallion dikabarkan bakal meluncur di dalam gim Pokemon Go pada 26 Februari 2019.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.