Sukses

Top 3 Tekno: Tips Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Paling Hits

Tips dan trik tentang bagaimana cara membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com, Kamis (14/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri lagi, WhatsApp sudah mulai menggeser posisi SMS sebagai layanan perpesanan. WhatsApp dinilai sebagai aplikasi yang ringan dengan berbagai fitur menarik dialamnya.

Tips dan trik tentang bagaimana cara membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com, Kamis (14/2/2019).

Dua artikel yang ikut populer kemarin, termasuk Galaxy S10e nongol di situs Samsung Prancis, dan daftar smartphone Xiaomi yang kebagian update MIUI 11.

Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Enggak Perlu Ribet

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

Siapa yang tak kenal aplikasi pengirim pesan WhatsApp. Aplikasi pengirim pesan ini populer bersamaan dengan hadirnya ponsel dengan fitur-fitur canggih.

Tak dapat dipungkiri lagi, WhatsApp sudah mulai menggeser posisi SMS sebagai layanan perpesanan. WhatsApp dinilai sebagai aplikasi yang ringan dengan berbagai fitur menarik dialamnya.

Selain berkirim pesan teks, pengguna juga dapat berbagi foto, video, suara, dan file lainnya. Selain itu WhatsApp juga dapat memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara dan video secara gratis.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Galaxy S10e Nongol di Situs Samsung Prancis

Bocoran terbaru Galaxy S10. (Doc: Samsung)

Bocoran tentang seri Galaxy S10 telah banyak beredar di internet. Kali ini kembali muncul informasi tentang salah satunya, yakni Galaxy S10e.

Dilansir GSM Arena, Rabu (13/2/2019), informasi terbaru ini berasal dari situs web resmi Samsung di Prancis. Pada laman situs tersebut terdapat keterangan tulisan "Galaxy S10e" bersamaan dengan Galaxy S10 dan S10+. Hal ini kian menguatkan laporan seri Galaxy S10 akan hadir dalam tiga varian.

Galaxy S10e ini merupakan versi murah dari seri flagship terbaru Samsung tersebut. Sayangnya, tidak ada keterangan apa pun mengenai ketiga smartphone itu di situs Samsung Prancis.

Selengkapnya baca di sini

3. Daftar Smartphone Xiaomi yang Bakal Kebagian Update MIUI 11

Tampilan menu antarmuka Xiaomi Mi 8 Lite (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengonfirmasi antarmuka terbarunya yakni MIUI 11.

Perusahaan Tiongkok ini menyebut, sistem tersebut tengah memasuki fase pengembangan. Demikian dikutip dari Gizmochina, Kamis (14/2/2019).

Sekadar informasi, sistem operasi khusus milik Xiaomi ini kabarnya merupakan salah satu sistem paling dicari di Tiongkok. Bahkan kini telah dipakai oleh 300 juta pengguna di dunia.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.