Sukses

Ini Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia

Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy M20 di Indonesia. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy M20, smartphone yang dihadirkan untuk memenuhi aspirasi generasi milenial.

Samsung Galaxy M20 diklaim memiliki baterai tahan lama, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya, dan dilengkapi fitur terkini seperti dual camera dengan lensa ultra-wide.

“Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (9/2/2019).

Untuk diketahui, seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10. Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar 6,2 inci Infinity-V beresolusi HD.

Galaxy M20 dan M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue, dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dibeli di Hari Valentine

Galaxy M20 dapat dibeli melalui platform mitra e-commerce, yaitu Lazada.co.id, Blibli.com dan JD.id dengan harga retail Rp 2.799.000 di Indonesia.

Smartphone ini dapat dibeli mulai dari tanggal 14-21 Februari 2019 dengan penawaran spesial.

Namun sayang, Samsung belum memberikan informasi terkait harga dan ketersediaan Galaxy M10 di Indonesia. 

Kendati demikian, harga Galaxy M10 di India--tempat smartphone ini debut--dapat menjadi perbandingan. Di India, Galaxy M10 dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.