Sukses

Liputan6.com Mempersembahkan One.co.id, Aplikasi Berita Terkini dan Interaktif

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com mempersembahkan One.co.id, aplikasi berita terkini Indonesia yang menyajikan konten-konten menarik. Mulai dari berita terkini, video viral, berita foto, fashion, lifestyle, hiburan, hingga olahraga.

Aplikasi ini adalah produk inovasi digital terbaru dari KapanLagi Youniverse (KLY). Semua berita terkini, trending, dan terpercaya ada di dalam satu aplikasi yaitu One.co.id.

Sederet media online ternama di Indonesia ada di aplikasi ini, mulai dari Liputan6.com dan Merdeka.com (berita terkini), KapanLagi.com dan Bintang.com (hiburan, selebritas, dan musik), Bola.com dan Bola.net (sepakbola dan olahraga) hingga Fimela.com dan Dream.co.id (wanita dan lifestyle).

Ikuti juga berita viral dari Brilio.net dan informasi otomotif dari Otosia.com

Bukan itu saja, One.co.id adalah satu aplikasi yang mewakili semua kebutuhan kamu akan berita terbaru dan tentunya lebih menarik dengan banjir hadiah.

Kamu juga akan mendapatkan hadiah pulsa setiap hari, kejutan hadiah grand prize, dan kumpulkan Koin One sebagai reward.

Untuk itu, Liputan6.com merekomendasikan para pembaca setia untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi One.co.id. Kamu akan menikmati visual yang luar biasa dan merasakan pengalaman membaca yang berguna.

Aplikasi ini dapat diakses secara gratis di Android Play Store maupun di Apple App Store. Segera download One.co.id dan tetap dapatkan update terkini dari Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Download aplikasi One.co.id, Mainkan Game dan Dapatkan Pulsa Gratis Plus iPhone X!

Aplikasi One.co.id akan membanjiri awal tahun 2019 dengan hadiah-hadiah menarik. Apa saja?

Hadiah yang akan diberikan adalah pulsa Rp 50.000 untuk 100 orang setiap harinya. Periode akan dimulai pada 4 Januari 2019 hingga 31 Januari 2019. Yang lebih menarik lagi, di akhir periode akan ada grand prize iPhone X. Mulai tertarik? 

Lalu bagaimana caranya memenangkan pulsa gratis dan iPhone X? Simak baik-baik syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat:

1. Kamu harus install aplikasi One.co.id dan diwajibkan melengkapi data pribadi di profil. Agar One.co.id bisa memastikan hadiah telah diterima jika kamu jadi pemenang.

2. Pastikan kamu sapu bersih 25 koin di Daily Game untuk jadi pemenang harian berupa pulsa Rp50.000. Daily Game dapat kamu lihat di menu banner dengan icon pulsa.

3. Selain mengikuti Daily Game berhadiah, kamu juga bisa mainkan 4 kategori lainnya untuk mengumpulkan poin yang lebih banyak. Sapu bersih 50 koin tiap kategori, perbesar peluangmu dapatkan iPhone X.

4. Pulsa Rp50.000 akan dikirim ke nomor yang telah didaftarkan di akun One.co.id. Pastikan Kamu memasukkan nomor telepon dengan benar dan telah terverifikasi

3 dari 3 halaman

Ketentuan

1. Pemenang harian berhadiah pulsa untuk 100 orang akan dipilih berdasarkan user tercepat yang sapu bersih koin di Daily Game setiap harinya. Hanya user yang berhasil SAPU BERSIH di Daily Game yang akan mendapatkan pulsa gratis Rp50.000 maksimal H+3 setelah pengumuman.

2. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap 4 hari sekali. Periode pertama ini akan dimulai tanggal 4 Januari 2019 dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 8 Januari 2018. Kamu bisa melihat apakah kamu menjadi pemenang di banner paling atas pada halaman game atau ONE Play.

3. Grand Prize iPhone X akan diumumkan di 31 Januari 2019 dengan berdasarkan keaktifan kamu menggunakan aplikasi One.co.id setiap harinya. Bisa melalui bermain kuis, membaca berita, share, dan komentar di setiap berita

4. Kamu bisa menang lagi dan lagi. Setelah menang di hari pertama, kamu bisa menang lagi di hari berikutnya dan seterusnya. Bagi yang sudah pernah jadi pemenang harian, berkesempatan besar mendapatkan iPhone X di akhir periode (31 Januari 2019) #MenangBanyakPakeOneApp

5. Campaign ini tidak berlaku untuk karyawan KLY dan kerabat

6.Penilaian pemenang Grand Prize akan dilakukan oleh tim One.co.id dengan adil. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

7. Apabila mengalami kesulitan dalam mendaftar silakan menghubungi support@kly.id

Apakah kalian sudah siap untuk jadi pemenang? Jangan lupa ajak teman dan keluarga kamu untuk download dan main game di aplikasi One.co.id. Ayo ramaikan #MenangBanyakPakeOneApp!

(Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.