Sukses

#JokowiAminMenangDebat Vs #PrabowoIndonesiaMenang Ramai di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 babak pertama secara resmi digelar, tak ayal keriuhan dan dukungan untuk masing-masing calon pun ramai di lini masa Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (17/1/2019), #JokowiAminMenangDebat dan #PrabowoIndonesiaMenang merambat puncaki treding topic di Twitter Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa bentuk ucapan dukungan warganet di lini masa Twitter berhubungan dengan debat Pilpres 2019.

Informasi, debat Pilpres 2019 babak pertama ini, pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - Ma'Aruf Amin; dan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan adu ide dalam debat bertemakan "Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme."

2 dari 3 halaman

Debat Pilpres 2019 Ramaikan Lini Masa Twitter

Debat Capres Cawapres 2019. (Liputan6.com)

Tagar #DebatPilpres2019 juga menjadi trending topic di lini masa Twitter Indonesia bersama dengan tagar #RakyatSudahMuak.

Sekadar informasi, Debat Pilpres 2019 ini bakal diselenggarakan pada Kamis, 17 Januari malam.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (17/1/2019), warganet mengaku ingin menyaksikan ajang debat kedua calon presiden dan wakil presiden RI.

Sejumlah warganet juga berdoa agar setelah debat pilpres yang pertama ini tidak ada pendukung kedua kubu yang bermusuhan.

3 dari 3 halaman

Jangan Terlalu Serius

Dua pasang capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebelum pengundian nomor urut peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9).  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Warganet lainnya memberikan tanggapan yang kocak. Pengguna dengan akun @Annisa07Safitri mengatakan, daripada bingung memilih pasangan calon nomor satu atau dua, lebih baik memilih dia. 

Pengguna lainnya berdoa agar debat pilpres 2019 pertama ini berjalan dengan lancar.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading