Sukses

Foto 10 Year Challenge Nadya Hutagalung Bikin Takjub Warganet

Nadya Hutagalung yang juga mengikuti 10 Year Challenge mendapat pujian warganet karena dianggap tidak mengalami perubahan sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2019, media sosial diramaikan dengan tantangan baru yang diberi nama '10 Year Challenge'.

Sesuai namanya, tantangan ini mengajak warganet mengunggah potret dirinya dalam rentang waktu satu dekade.

Dengan kata lain, warganet harus mengunggah fotonya 10 tahun lalu yang disandingkan dengan foto terbaru. Tantangan ini ternyata tidak hanya ramai di Instagram, tapi juga merambah Twitter.

Tantangan tersebut bahkan sempat menempati trending topic global dalam tagar #10YearChallenge. Kebanyakan dari unggahan tersebut biasanya menyoroti perubahan yang terjadi dalam 10 tahun terakhir.

Salah satu pesohor yang mengikuti tantangan ini adalah model Nadya Hutagalung. Unggahan model kelahiran Indonesia tersebut menarik perhatian warganet karena ternyata tidak banyak perubahan yang terjadi.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (16/1/2019), unggahan tersebut sudah mendapat 11 ribuan likes. Komentar yang diunggah warganet pun kebanyakan memuji Nadya karena dia tetap tampil awet muda.

 
 
 
View this post on Instagram

Ok ok a little bit more than #10yearschallenge 2007-2018 #jumpingonthebandwagon #whatswiththehands ?! #always

A post shared by Nadya Hutagalung (@nadyahutagalung) on

"Ini foto 10 tahun lalu apa foto 10 jam lalu yhaa," tulis salah seorang dengan akun @annisaikhsania.

Sementara akun lain dengan nama @brigittagraciela menyebut bahwa wajah Nadya dalam kurun sepuluh tahun tidak ada perubahan.

Bagi kamu yang ingin mengikuti tantangan ini, cara melakukannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mencari foto jadul pada 2009 di album Facebook, atau juga album pribadi yang ada di galeri smartphone kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpulan Foto 10 Year Challenge

Berikut beberapa kumpulan foto 10 Year Challenge yang sempat kami rangkum dari linimasa Twitter dan Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Ok ok a little bit more than #10yearschallenge 2007-2018 #jumpingonthebandwagon #whatswiththehands ?! #always

A post shared by Nadya Hutagalung (@nadyahutagalung) on

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.