Sukses

Pixel 3 Lite XL Ditopang Snapdragon 710?

Liputan6.com, Jakarta - Google dilaporkan sedang menyiapkan varian baru seri Pixel 3. Smartphone tersebut memiliki nama Pixel 3 Lite XL.

Dilansir Phone Arena, Rabu (16/1/2018), hasil benchmarck Pixel 3 XL dilaporkan juga sudah beredar di ranah maya.

Pada benchmark, terdapat keterangan "Foxconn Pixel 3 XL", tetapi itu diklaim bukan nama asli smartphone tersebut, mengingat Pixel 3 XL sendiri sudah diumumkan pada tahun lalu.

Foxconn sendiri merupakan mitra manufaktur Google untuk memproduksi Pixel 3 dan Pixel 3XL. Oleh itu, nama "Foxconn" yang terdapat di benchmark kian menguatkan dugaan tentang kehadiran Pixel 3 Lite XL.

Lebih lanjut, pada benchmark juga tertulis bahwa Pixel 3 Lite XL disokong dengan Snapdragon 710 dan RAM 6GB. Prosesor yang sama menyokong Galaxy A8s dan Nokia X7.

Selain itu, smartphone ini disebut akan memiliki RAM 6GB dan OS Android 9.0 Pie. Sayangnya, belum ada informasi tentang waktu pengumumannya.

2 dari 2 halaman

Google Boyong Kereta Luncur ke CES 2019

Di luar dari Pixel, Google turut meramaikan pameran teknologi terbesar di dunia, Consumer Electronic Show (CES) 2019 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bukan Google namanya jika tak memunculkan sesuatu yang unik di booth mereka. Kali ini, Google, sebagaimana dikutip dari CNET, Rabu (9/1/2019), memamerkan tentang asisten pintarnya, Google Assistant.

Booth yang ada di luar Las Vegas Convention Center ini, menghadirkan sebuah kereta luncur atau roller coaster kecil yang menceritakan kemampuan si Assistant.

Ceritanya, saat pengunjung hendak menaiki kereta luncur tersebut, ada suara di sistem menyambut pengunjung.

"Ok Google, start the ride", demikian suara Assistant yang muncul, kemudian kereta luncur pun memulai perjalanan 3 menitnya.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Google Doodle Rayakan Hari Ayah
Artikel Selanjutnya
Tutup Daydream VR, Google Buka Akses Open Source untuk Cardboard