Sukses

Powerbank 5.000mAh Ini Cuma Seukuran Kartu Nama

Liputan6.com, Jakarta - ACMIC meluncurkan powerbank mini yang diklaim seukuran kartu nama. Hadir dengan dua varian ACMIC D10 dan ACMIC C5, masing-masing berkapasitas 10.000 mAh dan 5.000 mAh.

Ukuran yang ringkas tersebut berkat kehadiran teknologi Atom Cell. Dengan teknologi itu memungkinkan powerbank  mempunyai kapasitas besar, tetapi memiliki bodi yang imut.

"Dengan teknologi Atom Cell memungkinkan pengguna nyaman ketika menggengamnya serta mudah dibawa ketika berpergian," kata Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia pada Senin (14/1/2019) di Jakarta.

Dimensi dari ACMIC D10 berkisar 90,7x63,3x22,3 mm dan ACMIC C5 berukuran 90,4x62,9x12,6 mm. Dengan dimensi seperti itu, beratnya pun hanya 184g dan 102g.

Selain segi ukuran yang diunggulkan, ACMIC seri terbaru ini juga dilengkapi LED Digital indicator. Lampu LED itu dilengkapi untuk mengetahui kisaran kapasitas daya yang tersisa.

Kedua powerbank tersebut pun dilengkapi sebuah micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar dengan tegangan yang dibawa sebesar 5 volt.

 

2 dari 2 halaman

9 Perlindungan Pintar

Untuk keamanan, powerbank ini dilengkapi dengan sembilan perlindungan, meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, dan Smart Input Over-Voltage Protection.

Ditambah Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipaai kesalahan-kesalahan saat melakukan pengisian baterai.

Dengan segala fitur yang ditawarkan, powerbank ACMIC kali ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 untuk seri D10 dan seri C5 seharga Rp 199.000. Selain itu, ACMIC pun memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru untuk konsumennya.

(Surya Handika R/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading