Sukses

Oppo Bakal Mulai Jual Smartphone di Inggris

Oppo mengonfirmasi bahwa perusahaannya akan mengadakan sebuah acara peluncuran untuk smartphone terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok Oppo mulai merambah pasar Inggris. Kepada The Verge yang Tekno Liputan6.com kutip Minggu (13/1/2019), Oppo mengonfirmasi perusahaannya akan mengadakan sebuah acara peluncuran untuk smartphone terbarunya, yakni Oppo RX17.

Rencananya, peluncuran smartphone pertama Oppo di Inggris akan dilakukan pada 29 Januari. Kabar ini juga telah diumumkan oleh Oppo melalui akun Twitter-ya di Inggris.

Dalam cuitannya, Oppo menyebut, pihaknya mengombinasikan teknologi layar bezel tipis, inovasi, dan kreativitas ke tiap smartphone-nya.

Sayangnya, masih belum jelas bagaimana spesifikasi dan fitur yang akan dihadirkan Oppo RX17 untuk Inggris.

Sekadar informasi, bagi Oppo, tahun 2018 memang jadi tahun yang menggembirakan. Pasalnya dunia telah memperhatikan Oppo yang kini jadi salah satu vendor smartphone terbesar.

Hal ini tak terlepas dari kiprah flagship smartphone Oppo Find X yang hadir dengan desain berbeda dari smartphone lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkat Fitur dan Desain

Oppo Find X sendiri merupakan smartphone andalan perusahaan. Perangkat ini dinilai sebagai perangkat inovatif karena mengusung desain kamera geser dan desain bezeless.

Sementara itu, smartphone Oppo lainnya, mulai memperkenalkan notch yang berbeda dibanding smartphone lain.

Model notch milik oppo menyerupai tetesan air, sehingga tampak lebih indah di layar ketimbang notch besar yang ada di perangkat lain.

Tidak berhenti di situ, Oppo juga mengusung teknologi pengisian daya cepatnya pada hampir semua smartphone-nya, termasuk seri menengahnya.

Oppo dikenal juga karena hubungannya dengan OnePlus yang lebih dahulu merambah pasar global. Keduanya sama-sama berada di bawah naungan perusahaan induk yang sama serta lisensi rantai pasokan yang sama.

Seperti OnePlus 6 dan kini OnePlus 6T, kedua perusahaan berbagi fitur dan desain yang mirip. Misalnya saja Oppo F9, R17, dan RX 17 Pro.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.