Sukses

Warganet Puji Penampilan Berhijab Lindswell Kwok

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah kamu dengan atlet Lindswell Kwok yang mendapat julukan ratu wushu karena berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018?

Setelah kemenangan tersebut, Lindswell Kwok membuat pengumuman untuk pensiun dari wushu.

Nah, kini beredar beberapa foto yang menunjukkan penampilan terbaru Lindswell Kwok. Dalam sejumlah foto tersebut, tampak Lindswell Kwok mengenakan hijab.

Tidak hanya itu, dalam foto terlihat Lindswell Kwok juga bersama dengan atlet wushu lainnya Achmad Hulaefi, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Melihat perubahan penampilan Lindswell Kwok, warganet pun kaget. Meski begitu, pujian untuk Lindswell Kwok mengalir di linimasa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, Selasa (4/12/2018), warganet mengaku kaget dengan penampilan baru Lindswell Kwok.

Pengguna dengan akun @salbaenim_ menyebut, "kaget banget, lindswell kwok."

Ada juga pengguna Twitter yang memuji penampilan baru dan mengajak warganet lainnya untuk tidak mencibir orang lain.

2 dari 4 halaman

Rahasia Cantik Lindswell Kwok Menurut Warganet

Tak lengkap rasanya jika warganet tak mencuitkan hal-hal lucu tentang sebuah topik di Twitter.

Seperti pada topik Lindswell Kwok yang berkerudung, warganet menyebut cantiknya Lindswell Kwok ternyata selama ini dari air wudhu. 

Meski begitu, warganet memelesetkannya menjadi air wushu karena Lindswell Kwok adalah atlet wushu. 

Bukan itu saja, ada juga yang menyebut cantiknya Lindswell Kwok berasal dari 'silat lima waktu'. 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Menpora

Kabar kedekatan kedua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sempat terekam dalam video unggahan Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin malam.

Dalam video, terlihat Lindswell dengan parasnya yang cantik telah mengenakan hijab berwarna merah muda dengan fasih menjawab salam dari Imam Nahrawi.

Lindswell yang merupakan atlet keturunan Cina adalah penganut agama Buddha. Namun, hubungan asmaranya dengan Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet wushu, mengindikasikan Lindswell menjadi mualaf.

"Assalamualikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin.... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," tulis Imam Nahrawi dalam video unggahan Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan Lindswell dan Hulaefi

Lindswell dan Hulaefi dikabarkan sudah menjalin hubungan beda agama cukup lama. Namun, hubungan keduanya  semakin tersorot saat ajang Asian Games 2018. 

Memutuskan untuk menjadi mualaf, perempuan berusia 27 tahun ini mengundang perhatian warganet dengan penampilan barunya yang berhijab. 

"Kk Lindswell semakin cantik pake hijab... semoga kk Hulaefi dan kaka Lindswell menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.. Amin," tulis akun @aeguaframan dengan memberikan dua jempol.

"Ma sudah mualaf Lindswell Kwok ma, malah lebih cantik dia pake hijab ma," tulis akun @rizkiadhitiazuardi dalam unggahan Imam Nahrawi. 

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Segudang Prestasi Lindswell Kwok
Artikel Selanjutnya
Atlet Wushu Lindswell Kwok Mualaf dan Berhijab?