Sukses

Produktif ala Powerful Generation dengan Galaxy Note 9

Sebagai perangkat yang diklaim memenuhi kebutuhan powerful generation, Galaxy Note 9 bisa dikatakan sebagai smartphone paling ideal untuk memudahkan produktivitas pengguna di hari yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Note 9 bisa dibilang merupakan salah satu smartphone terbaik Samsung untuk saat ini. 

Bagaimana tidak, memiliki layar 6,4 inci, Galaxy Note 9 menjadi model smartphone Infinity Display terbesar dari Samsung saat ini. Samsung menghadirkan dua pilihan memori, yakni 128GB dan 512GB.

Sebagai otak utama dari smartphone ini, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 845 dengan dua opsi RAM, 6GB dan 8GB.

Samsung pun menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Galaxy Note 9 juga mampu mendukung kapasitas memori hingga 1TB. Hal tersebut dimungkinkan dengan kombinasi antara perangkat varian memori internal 512GB yang ditambah microsD Samsung berukuran sama.

Tak berhenti di situ, performa total Galaxy Note 9 terbukti dari baterai berkapasitas 4.000mAh yang mampu membuat smartphone bertahan selama satu hari penuh dalam pemakaian multifungsi.

Dari sektor kamera, Galaxy Note 9 memiliki kamera utama ganda yang masing-masing beresoluasi 12MP.

Keduanya memiliki aperture berbeda, f/2.4 dan f/1.5, untuk menangkap gambar dalam beragam kondisi pencahayaan.

Tak cuma itu, Samsung juga menyertakan kemampuan intelligent camera di Galaxy Note 9.

Kamera utama perangkat ini mampu mengenali 20 scene berbeda dan melakukan pengaturan untuk mampu menghasilkan gambar terbaik.

Sementara, kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7. Tidak lupa, S Pen turut memperbarui kemampuan S Pen yang kini dibekali dengan bluetooth.

Koneksi Samsung Dex untuk penggunaan layaknya komputer pun kian ditingkatkan.

Kali ini, tidak diperlukan dock khusus seperti Samsung Dex sebelumnya, melainkan hanya adapter biasa yang dapat langsung dihubungkan ke monitor.

Tekno Liputan6.com kebetulan menjajal Galaxy Note 9 untuk kegiatan sehari-hari.

Sebagai perangkat yang diklaim memenuhi kebutuhan powerful generation, Galaxy Note 9 bisa dikatakan sebagai smartphone paling ideal untuk memudahkan produktivitas pengguna di hari yang padat.

Tidak percaya? Coba saja simak di video lengkapnya berikut ini.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.