Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Top 3 Tekno: Fitur Baru Pokemon Go Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Gim Pokemon Go masih mendapatkan update secara berkala dari pengembangnya, Niantic Labs. Gim mobile fenomenal ini pun akan segera kedatangan fitur terbaru.

Informasi ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang juga bikin penasaran datang dari daftar harga smarphone Nokia 6 di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pokemon Go Kedatangan Fitur Baru, Apa Itu?

Meski sudah tidak sepopuler ketika diluncurkan pada 6 Juli 2016, gim Pokemon Go masih mendapatkan update secara berkala dari pengembangnya, yakni Niantic Labs.

Niantic Labs bakal meluncurkan update untuk Gym dan fitur baru. (Doc: The Verge)

Setelah menghadirkan fitur trading dan friends list--diperkenalkan pada awal tahun ini--perusahaan dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru.

Adapun fitur baru yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini diberi nama Adventure Sync. Apa itu?

Selengkapnya baca di sini 

2. Harga Nokia 6 2018 di Indonesia terbaru, HP Andorid dengan Performa Tangguh

Nokia 6 2018 merupakan smartphone Android Nokia yang dirilis oleh HMD Global di tahun 2018. HMD Global Oy sendiri adalah perusahaan Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia.

Nokia 6 2018 (Sumber: nokia)

Sejak beroperasi mulai Desember 2016, perusahaan ini mengembangkan sekaligus memasarkan perangkat telepon seluler dan telepon pintar dengan merek "Nokia" melalui kesepakatan lisensi.

Hadir dengan Nokia 6 2018, HMD menawarkan fitur lebih canggih dan desain lebih premium dibandingkan Nokia 6 generasi pertama. Performanya juga lebih cepat, karena ditenagai chipset generasi terbaru dan menggunakan sistem operasi android. Nggak heran, harga Nokia 6 2018 ini sedikit lebih mahal dibanding smartphone seri sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Advan dan IM3 Ooredoo Rilis Paket Smartphone 4G Harga Terjangkau

Advan kembali bekerja sama dengan Indosaat Ooredoo untuk merilis paket bundel smartphone 4G terbaru. Dalam paket kali ini, ada tiga smartphone yang ditawarkan, yakni Advan i6a, S50 4G, dan iLite.

Paket bundel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 777.000. Dengan paket bundel ini, pelanggan akan mendapat paket internet dari IM3 Ooredoo, gratis akses YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari, hingga streaming film dan musik.

Jadi, pelanggan yang membeli paket bundel ini dapat menikmati langsung paket internet unlimited dan kuota utama hingga 12GB selama setahun dari Indosat Ooredoo.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: 3 Kementerian Teken Peraturan Pemblokiran Ponsel BM via IMEI
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia Bikin Penasaran