Sukses

KAWN, Pendamping Bisnis F&B yang Aman, Akurat dan Digital

Kawn adalah teknologi pendamping yang tepat untuk semua skala bisnis F&B, mulai dari UMKM hingga restoran multi-gerai.

Liputan6.com, Jakarta Di jaman kesetian netizen pada media sosial cukup tinggi, memposting apa yang dipesan adalah ritual makan di gerai makanan. Para pemilik gerai F&B perlu memahami perilaku konsumen dan dunia yang semakin digital. Mulai dari menyediakan koneksi Wi-Fi, interior dan penyajian yang instagrammable, hingga penggunaan teknologi ter-update. Di era serba smart, telah lahir Kawn – sebuah aplikasi kasir online – pendamping bisnis F&B.

Kawn diluncurkan oleh PT Technomedia Multi Sejahtera – salah satu perusahaan teknologi yang bernaung di bawah IndoSterling Group, pada 13 September 2018.

Kawn aplikasi kasir online, pendamping bisnis F&B. Terinspirasi bisnis F&B yang potensinya terus berkembang. Dengan Kawn, setiap gerai F&B bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari transaksi, mengecek persediaan, rekap penjualan, penyimpanan data, secara aman, akurat dan digital.

Kawn hadir dengan 5 fitur andalan :

1) Real-Time Notification Rekap transaksi harian dengan notifikasi real-time ke WhatsApp pemilik gerai.

2) Custom Order – memudahkan transaksi untuk pesanan custom yang berbeda dengan menu.

3) Custom Receipt – pemilik gerai bisa meletakkan visual atau text pada struk belanja.

4) Table Management – fitur yang memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak ataupun pelanggan yang silih berganti.

5) Promo Display – membantu petugas kasir paham dan ingat promo apa yang sedang berlangsung. Fitur yang sangat membantu aktivitas bisnis F&B multi-gerai.

Kawn adalah teknologi pendamping yang tepat untuk semua skala bisnis F&B, mulai dari UMKM hingga restoran multi-gerai. Tema peluncuran Kawn adalah Start Kawn!

Setiap gerai F&B diajak untuk mencoba GRATIS layanan Kawn selama 30 Hari, dengan masuk ke kawn.co.id Berbagai pilihan paket sesuai budget & kebutuhan, baik dengan dan tanpa hardware juga tersedia.

Anda punya bisnis F&B? Kunjungi kawn.co.id dan follow :

Facebook : Kawn Indonesia

Instagram : @letsgetkawn

Start Kawn, Start sekarang!

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini