Sukses

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling untuk Smartphone Android

Liputan6.com, Jakarta - Guna mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang Telkomsel meluncurkan paket bundling Telkomsel Android United (TAU) Dynamic Plan.

Paket TAU ini ditujukan kepada para pelanggan baru yang membeli smartphone 4G dari merek yang bekerja sama dengan Telkomsel. Merek smartphone terkemuka di Indonesia seperti Samsung, Oppo, Huawei, LG, Advan, Nokia, Blaupunkt, Evercoss, Vivo, hingga Xiaomi adalah sebagian di antaranya.

Paket bundling ini berisi kuota hingga 13GB per bulan dengan masa aktif panjang, yakni hingga 6 bulan. Paket ini juga dihadirkan unuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan sesuai minat dan hobinya, yakni pecinta film, peminat olahraga, dan gamers.

Vice President Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, kehadiran TAU merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital.

"Kami tidak hanya membangun jaringan broadband berkualitas, tetapi juga memperluas panetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan berkualitas berkolaborasi dengan distributor sebagai penyedia berbagai perangkat," kata Riny di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Dengan kehadiran paket bundling TAU, pengguna bisa merasakan jaringan 4G Telkomsel berkualitas. Apalagi, kata Riny, paket bundling ini menyediakan kuota besar untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan seperti pecinta gim, menonton pertandingan olahraga, hingga menonton film-film pilihan.

"Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai telco digital company, yakni menghadirkan layanan dan solusi gaya hidup mobile," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Tersedia dalam Tiga Pilihan

Sekadar informasi, paket bundling TAU ini tersedia dalam tiga pilihan dengan masa aktif 3 bulan dan 6 bulan.

Paket TAU Dynamic 3 bulan dan 6 bulan masing-masing menyediakan total kuota sebanyak 13GB per bulan, yakni 3GB untuk internet di semua jaringan, 7GB kuota VideoMax (streaming), dan 3GB kuota GamesMax. Sehingga, total 39GB untuk tiga bulan dan 78GB untuk enam bulan.

Pelanggan bisa mengaktifkan paket bundling dari aplikasi MyTelkomsel setelah melakukan pembelian smartphone di mitra distributor Telkomsel. Menurut Riny, rencananya penjualan paket bundling TAU ini akan dilakukan pada minggu kedua September 2018.

"Model smartphone yang bisa di-bundling dengan paket ini tergantung dari vendor yang bersangkutan," katanya mengakhiri pembicaraan.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini