Sukses

Grab dan Mitra Pengemudi Siap Jaga Ketertiban Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Grab menyambut komitmen yang dideklarasikan oleh perwakilan 100 komunitas mitra pengemudi GrabBike di Jabodetabek untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, kekompakan dan dukungan dari mitra pengemudi, membuat Grab mantap menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau selama Asian Games 2018.

"Bersama dengan para mitra pengemudi, Grab siap memberikan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan Asian Games 2018 demi mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia," kata Ridzki dalam pernyataan resmi Grab yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (10/8/2018).

Sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018, Grab berkomitmen menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau untuk 15 ribu atlet, kontingen, dan ratusan ribu pengunjung baik turis lokal maupun mancanegara.

Dalam deklarasi dukungan dari mitra pengemudi dan manajemen Grab, disebutkan bahwa Grab bersedia mendukung penuh dan berkontribusi positif untuk menyukseskan Asian Games 2018.

Grab juga siap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal-hal yang mengganggu pelaksaan Asian Games 2018.

Selain itu, Grab juga siap berperan aktif mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

2 dari 2 halaman

Tonton Asian Games 2018 dari Vidio

Telkomsel--lewat layanan konten video digitalnya, MAXstream--menjalin kerja sama dengan EMTEK Group dan beIN Sports dalam menghadirkan konten pertandingan olahraga Asian Games 2018 dan liga sepak bola dunia.

Bentuk kerja sama konten pertandingan olahraga ini akan hadir lewat sejumlah channel

Khusus bagi pengguna Telkomsel yang ingin menonton Asian Games 2018, bisa menyaksikannya di Vidio lewat MAXstream.

EMTEK Group selaku induk usaha Vidio juga akan menjadi mitra siaran eksklusif bagi turnamen olahraga bergengsi terbesar se-Asia ini.

Sementara untuk channel beIN SPORTS di MAXstream akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola, mulai dari La Liga (Spanyol), Premier League (Inggris), France Ligue 1 (Prancis), Major League Soccer (Amerika Serikat), World Rally Championship, World Golf Championship, dan masih banyak lagi.

Deputy CEO KapanLagi Youniverse (KLY), Karaniya Dharmasaputra, mengatakan Vidio nantinya akan menyediakan 12 channel live streaming Asian Games 2018 yang berkualitas. 

“Nanti, pelanggan MAXstream tak akan ketinggalan soal informasi dan akan merasakan sensasi penyelenggaraan Asian Games 2018,” kata Karaniya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tim Speed Panjat Tebing Indonesia Andalkan Kolektivitas di Asian Games
Artikel Selanjutnya
Waktu Tempuh Wisma Atlet ke Venue Asian Games Dipastikan Kurang dari 30 Menit