Sukses

Bukalapak Guncang Konsumen dengan Badai Diskon

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak kian gencar memberikan berbagai program diskon dan potongan harga untuk pelanggannya.

Terbaru, marketplace yang dinakhodai oleh Achmad Zaky cs ini menghadirkan sebuah program bernama Badai Uang Ratusan Miliar.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (19/7/2018), Badai Uang Ratusan Miliar yang terdiri dari Badai Flash Deal, Badai Uang dan Badai Rumpi hadir mengguncang seluruh pengguna Bukalapak dari tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2018 hanya di aplikasi Bukalapak baik Android maupun IOS.

VP of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, Bukalapak terus melakukan inovasi menyuguhkan berbagai program untuk memberi pengalaman belanja yang menyenangkan dan unik kepada seluruh pengguna.

"Kali ini kami menghadirkan beragam keseruan melalui program-program interaktif yang berbeda dari yang lain, di antaranya Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi. Tentunya ada badai uang untuk semua pengguna yang beruntung," kata Bayu Syerli.

Adapun Badai Flash Deal berlangsung setiap hari dari tanggal 17 Juli-16 Agustus 2018 pada pukul 08.00-22.59 WIB.

Seluruh pengguna Bukalapak dapat membeli beragam produk, mulai dari kecantikan, fashion, hingga gadget dengan harga istimewa mulai dari Rp 10 ribu.

Sementara, Badai Uang hadir mengguncang pengguna dari tanggal 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu. Badai Uang berlangsung pada jam 08.30-09.30 dan 20.30-21.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Badai Uang

Badai Uang dalam bentuk cashback yang akan ditambahkan ke BukaDompet.

Selain cashback, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99 persen untuk beberapa produk, seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V.

Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Lain lagi dengan fitur interaktif Badai Rumpi bisa dinikmati pegguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang tayang di Indosiar dan SCTV pada 20-26 Juli 2018 melalui grup chat yang tersedia.

Dengan berpartisipasi secara aktif di grup chat, kuis, dan polling, seluruh pengguna berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

Bayu Syerli menambahkan, rangkaian program Badai Bukalapak juga dimeriahkan dengan acara Puncak Badai Ratusan Miliar pada tanggal 26 Juli 2018 yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan SCTV pukul 20.30-22.00 WIB.

Acara Puncak Badai Ratusan Miliar turut dimeriahkan oleh aksi panggung Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz, dan sederet artis Tanah Air lainnya.

Untuk memulai keseruan Badai Uang dan Badai Rumpi, pengguna dapat menggoyang-goyangkan ponsel atau klik banner yang tersedia di aplikasi.

Untuk berpartisipasi dalam Badai Flash Deal, pengguna hanya perlu klik banner yang ada di halaman utama aplikasi.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bicara Seputar Video Mapping Bersama Adi Panuntun
Artikel Selanjutnya
Transaksi Capai 2 Juta Per Hari, Untung Bukalapak Naik 100 Persen