Sukses

5 Hero Mobile Legends yang Kebal di Ultimate Lawan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang main gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan ultimate skill atau kemampuan mematikan milik para hero di dalam gim.

Jadi kemampuan paling mematikan, skill ini merupakan 'senjata' ampuh yang sering digunakan gamer untuk membunuh atau membuat lawan ketar-ketir ketika bermain.

Tiap hero memiliki ultimate skill berbeda-beda dengan tingkat kerusakan yang berbeda pula. Efektifitas penggunaan kemampuan pun bergantung pada kemampuan pemainnya itu sendiri.

Meski menakutkan, ternyata ada beberapa hero di Mobile Legends yang kebal terhadap ultimate skill musuh.

Agar kamu bisa mengoptimalkan wawasan terkait permainan dan karakter, inilah daftar lima hero yang kebal dari ultimate skill musuh di Mobile Legends.

2 dari 6 halaman

1. Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero Assasin yang paling licin di Mobile Legends.

Selain memiliki damage yang menyakitkan, ia ini juga memiliki immune skill yang membuatnya kebal dengan segala kemampuan disable yang dikeluarkan oleh musuh.

Namun sayang, hero ini menjadi langganan banned di setiap turnamen Mobile Legends.

3 dari 6 halaman

2. Chou

Chou merupakan hero Fighter. Ia dapat menculik musuhnya dengan cara menendang untuk diarahkan ke teman-temannya.

Dengan hal tersebut, maka musuh akan mati dalam sekejap tanpa sempat untuk melarikan diri. Selain itu, hero ini juga memiliki skill  yang membuatnya kebal terhadap skill disable musuh.

4 dari 6 halaman

3. Diggie

Diggie merupakan hero Support yang cukup meresahkan musuh. Skill 1-nya akan memberikan bom ber-damage besar terhadap musuh jika kena. Skill 2-nya juga meresahkan, yakni ia dapat menarik musuhnya dengan melemparkan lingkaran ke target.

Ultimate skill-nya dapat menggagalkan semua kemampuan mematikan yang dikeluarkan oleh musuh.

5 dari 6 halaman

4. Hanabi

Hanabi merupakan hero Marksman. Ia memiliki immune yang ada dari awal permainan yang membuatnya kebal terhadap ultimate skill seperti tabrakan Johnson.

Namun, entah mengapa hero ini jarang digunakan pemain di Mode Draftpick Mobile Legends. Para pemain lebih banyak yang memilih Lesley atau mungkin tanpa Marksman di dalam pertandingan.

6 dari 6 halaman

5. Grock

Grock merupakan hero Tank. Ia dapat menjadi raksasa dengan menggunakan skill 1-nya dan akan membuatnya kebal terhadap disable skill milik musuh.

Ia juga memiliki combo skill 2 lalu ultimate yang akan membuat musuh terkuras HP-nya dengan sangat banyak.

Itulah lima hero dengan berbagai kemampuan, mulai dari Tank sampai Support yang memiliki kemampuan tahan skill Ultimate. Tentunya dengan memahami kemampuan dan keunikan tiap hero maka pemain bisa bermanuver dengan lebih cerdas di arena.

(Tom/Ysl)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini