Sukses

Prototipe Galaxy S10 Punya Desain Nyaris Tanpa Bezel

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone flagship Samsung pada awal tahun depan, Galaxy S10, akan menandai 10 tahun kehadiran Galaxy S. Oleh sebab itu, Samsung berencana merayakannya dengan banyak inovasi untuk produk tersebut.

Dilansir Softpedia, Minggu (24/6/2018), salah satu inovasi Samsung untuk Galaxy S10 adalah layar yang nyaris tanpa bezel. Hal ini akan membuat smartphone tersebut memiliki bingkai yang sangat kecil dengan ukuran layar lebih luas.

Perkiraan soal desain layar ini muncul setelah foto diduga prototipe Galaxy S10 beredar di internet. Selain itu, smartphone tersebut juga disebut memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung, sehingga belum bisa dipastikan apakah gambar tersebut memang benar prototype Galaxy S10 atau tidak.

Namun jika memang benar prototipe Galaxy S10, kemungkinan masih ada perubahan mengingat waktu peluncurannya masih lama.

Adapun Samsung memiliki dua seri smartphone flagship, yang dirilis pada periode waktu berbeda. Lini Galaxy S biasanya dirilis pada semester I, sedangkan Galaxy Note pada semester II.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama?

Samsung dilaporkan akan "mengekor" vendor lain dengan menghadirkan tiga lensa kamera belakang untuk Galaxy S10. Sekadar informasi, saat ini satu-satunya smartphone yang menampilkan tiga lensa kamera ini adala seri Huawei P20.

Analis KB Securities, Kim Dong-won, memperkirakan seri Samsung Galaxy S10 akan menghadirkan teknologi lebih canggih ketimbang smartphone lainnya.

"Samsung sedang mempertimbangkan untuk melengkapi ponsel premium berikutnya dengan tiga kamera utama, dan sensor 3D," kata Kim.

Selain dua smartphone yang disebutkan di atas, Apple kabarnya juga akan menggunakan pengaturan kamera yang sama untuk seri iPhone 2019. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini