Sukses

Tagar Recehkan Twitter Bikin Warganet Terpingkal-pingkal

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter Indonesia mendadak dipenuhi oleh tagar Recehkan Twitter (#recehkantwitter). Recehkan Twitter menjadi bukti bahwa masih banyak warganet yang menggunakan Twitter meskipun ada beragam media sosial lainnya.

Recehkan Twitter rupanya berisi berbagai cuitan kocak yang diunggah warganet. Saking kocaknya, tidak sedikit pengguna Twitter yang mengaku terhibur dengan tagar ini.

Misalnya saja dicuitkan oleh pengguna dengan akun @elelviraa. "Scrolling #recehkantwitter Twitterku berasa hidup kembali," cuitnya.

Demikian juga dengan pengguna dengan akun @prisiliasaptya yang mengaku bingung berkata-kata tetapi sangat terhibur dengan cuitan #recehkantwitter.

Lantas, seperti apa cuitan-cuitan dengan tagar Recehkan Twitter yang mampu membuat warganet terhibur?

Salah satunya dicuitkan oleh pengguna dengan akun @Muhammaddiie yang mencuit perbedaan bahasa Inggris dengan Bahasa Indonesia.

Dalam bahasa Inggris orang mengucap 'Oh my God, you are so cute and so adorable' namun dalam Bahasa Indonesia kalimat sepanjang itu cukup ditulis 'unch'.

Ada lagi cuitan kocak serupa yang diunggah pengguna dengan akun @adzrooas. Dalam bahasa Inggris orang mengucap 'sorry, I canceled the reuniun. hope we can meet soon' dan dalam Bahasa Indonesia hanya dua kata 'wacana forever.'

Lain lagi dengan pengguna Twitter @abdillahaji yang menulis dalam bahasa Inggris 'do you need my money? There you go.. You need more? there you go again..' sementara, Bu Dendy yang sempat viral karena menuding seorang temannya menggoda suaminya hanya berkata 'Nyoh!' untuk mengucap kalimat yang sama.

2 dari 3 halaman

Baper

Ada lagi cuitan serupa bertema perasaan. Pengguna dengan akun @rizkanramelia mengunggah, dalam bahasa Inggris 'too sensitive and take joke seriously or blushing when your crush did something to you' sementara dalam Bahasa Indonesia kalimat sepanjang itu cukup ditulis 'Baper'.

Lain lagi dengan pemilik akun @aufapraseteaa yang menuliskan kalimat panjang dalam bahasa Inggris 'Oh my God, its hillarious, why you so funny? LOL' sementara dalam Bahasa Indonesia kalimat panjang tersebut hanya perlu dituliskan 'wkwk'.

Pemilik akun @rt_ansori mencuitkan gambar kocak, orang sedang batuk yang bunyinya terdengar seperti 'ahok.. ahok.. ahok' lengkap dengan gambar wajah Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

3 dari 3 halaman

Butterfly

Ada lagi pengguna dengan akun @daraprayoga_ yang mengunggah cuitan kocak tentang cara pembacaan kata accu.

"untung accu dibacanya 'aki'. coba dibaca 'acyuh', awkward banget pasti di bengkel. 'bang, stroom ackyuh dong."

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: