Sukses

Royal Wedding, Warganet Dunia Malah Gagal Fokus karena David Beckham

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal David Beckham. Mantan pemain sepak bola klub Real Madrid asal Inggris ini ikut menghadiri prosesi royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diselenggarakan di Istana Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018).

Alhasil, kehadiran ayah empat anak ini justru mencuri perhatian warganet yang tengah fokus memperhatikan hajatan royal wedding.

Banyak pengguna internet yang lebih fokus pada suami Victoria Beckham ketimbang pada Pangeran Harry dan royal wedding.

Pengguna Twitter dengan akun @GChahal_ misalnya, menyebut David Beckham berpakaian lebih oke ketimbang sang pengantin pria.

"David Beckham berpakaian lebih baik dibandingkan Harry," cuitnya.

Ada juga yang membandingkan Beckham dengan aktor Zac Efron yang diidolakannya.

"Zac Efron selalu menjadi favoritku, namun David Beckham mencuri perhatian, dia sangat keren," cuit seorang pengguna dengan akun @D_Hammy26.

Pengguna lain dengan akun @Luke_McNamara juga memuji penampilan Beckham.

"Lelaki macam apa sih David Beckham, dia selalu terlihat ganteng," tuturnya sembari menggunakan tagar Royal Wedding.

Ada juga yang gagal fokus dan menyebut David Beckham sebagai raja Inggris. "David Beckham, raja Inggris hadir di acara Royal Wedding ditemani istrinya, ratu Victoria," cuit pengguna dengan akun @FinallyArturo.

Pengguna Twitter lainnya juga menyebut David Beckham tidak bisa dibandingkan karena ada di level yang lebih tinggi.

1 dari 3 halaman

Makin Tua Makin Tampan

Sebagian warganet malah menganggap bahwa makin tua usia David Beckham, mantan kapten timnas Inggris ini justru makin tampan. 

Pengguna lainnya yang ngefans dengan Beckham juga sempat cemburu kepada warganet lain yang memuji penampilan Beckham. 

Lalu, ada juga yang menganggap David Beckham sebagai karya seni. 

Pengguna internet lainnya menganggap David Beckham selalu berpenampilan seksi. Tidak sedikit juga yang menganggap Beckham lebih menarik perhatian ketimbang Pangeran Harry yang menikah. 

2 dari 3 halaman

Tagar Royal Wedding yang Sedot Perhatian Warganet

Kerajaan Inggris tengah mengadakan hajatan besar, apalagi kalau prosesi pernikahan ningrat alias royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sejak pagi, berbagai topik mengenai royal wedding pun dikicaukan oleh warganet. Topik Meghan Markle sempat meramaikan trending topic.

Terbaru, tagar RoyalWedding lah yang dikicaukan oleh pengguna Twitter di dunia. Ada juga topik lain yang jadi sorotan netizen, antara lain adalah Pangeran Harry dan David Beckham.

Ya, mantan pemain sepak bola Manchester United itu memang dikenal cukup dekat dengan keluarga kerajaan Inggris. Makanya tidak heran jika Beckham dan istrinya, Victoria Beckham diundang untuk menyaksikan pernikahan pewaris tahta urutan ke-enam kerajaan Inggris itu.

Warganet pun penasaran menyaksikan royal wedding yang digelar di Istana Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018).

Misalnya saja dikicaukan oleh pemilik akun @hbraum yang terbangun pagi saat akhir pekan untuk menonton tayangan royal wedding.

"Ini hari Sabtu. Sebelum jam 6 pagi. Kenapa aku mencoba untuk bangun pagi? Ohya, ini adalah hari #royalwedding," cuitnya.

Pengguna lainnya @heelsandhoodie juga mencuitkan hal serupa. Dia telah begitu menanti-nanti prosesi royal wedding.

"Mungkin kamu bertanya. Aku sengaja bangun untuk menonton #royalwedding dan tidak ada yang membuatku lebih senang lagi," cuitnya.

Saking senangnya dengan royal wedding, ada juga pengguna Twitter yang menyebut ibunya sengaja membeli tiara khusus untuk royal wedding.

"Ibuku membeli sebuah tiara untuk #royalwedding. Saya menyukainya dan akan saya simpan setelahnya," kata pengguna dengan akun @Wildroseartist.

Kicauan kocak juga diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @_ChiinoD_ yang mengaku siap menonton 'sepupunya' yakni Meghan Markle mengikat janji setia.

"Aku siap menonton sepupuku, Meghan, mengikat janji setia. Kamu tahu, orang kulit hitam selalu mengklaim seseorang sebagai sepupu," candanya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Sah, Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi Suami Istri
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry - Meghan Markle Resmi Jadi Suami Istri