Sukses

Ribuan Orang Serbu ITC Roxy Mas dan Rela Mengantri Panjang Demi Hal Ini

Ribuan orang memadati ITC Roxy Mas, Jakarta, Sabtu (5/5). Mereka sudah datang sejak pagi dan membentuk antrean panjang.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan tak biasa terjadi di ITC Roxy Mas, Jakarta pada hari Sabtu (5/5) pagi. Ribuan orang tampak memadati lantai 1 bagian barat ITC Roxy Mas, terjadi antrean panjang dan mengular hingga menyebabkan jalan antar toko atau booth yang biasa lenggang menjadi agak sempit.

Tak hanya para pria saja yang terlihat mengantre, kaum hawa mulai anak-anak muda hingga ibu hamil pun tampak di antrean yang hanya tertuju pada satu booth. Siapa mereka dan apa yang dicari?

Setelah mendatangi pusat keramaian itu, terungkaplah bahwa mereka adalah konsumen Huawei yang akan mengambil secara langsung smartphone Huawei nova 2 lite yang telah dibeli sebelumnya pada masa pre order Huawei nova 2 lite melalui channel online di Lazada.co.id dan Erafone serta channel offline di toko-toko tertentu di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

 

 

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan bahwa event Sabtu (5/5) pagi ini adalah penyerahan produk kepada konsumen yang telah melakukan pre order Huawei nova 2 lite. Sebanyak 6.000 unit Huawei nova 2 lite yang dibandrol Rp 2.599.000 plus free gift senilai Rp 1,6 juta telah habis terjual selama masa pre order (25 April - 4 Mei 2018). Free gift yang diberikan Huawei untuk konsumen berupa JBL Speaker dan Gift Box.

"Saya ucapkan banyak terima kasih antusiasme konsumen Huawei di Jakarta. Animonya sangat luar biasa, terima kasih sudah memberikan kepercayaan dengan membeli smartphone Huawei. Saya percaya, konsumen akan mendapatkan pengalaman baru dari Huawei nova 2 lite dengan fitur-fitur premiumnya seperti FullView Display dan Dual Camera yang keren," ujar Lo Khing Seng  di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Ragam Komentar Konsumen Menyambut Huawei nova 2 lite

 

 

Melihat antusias konsumen yang begitu besar, Liputan6.com pun mewawancarai beberapa orang yang tengah mengantri untuk mengetahui alasan membeli Huawei nova 2 lite dan rela mengantri. Dari bincang-bincang singkat, diketahui ternyata konsumen ini berasal dari berbagai penjuru kota Jakarta. Mereka bersedia berangkat pagi-pagi sekali dari tempat tinggalnya demi datang ke ITC Roxy Mas untuk mengambil smartphone Huawei nova 2 lite.

Dalam event penyerahan produk Huawei nova 2 lite ini, pihak Huawei membagi antrian konsumen menjadi dua jalur. Pertama bagi konsumen yang melakukan pembayaran full payment ketika pre order dan kedua jalur antrian bagi konsumen yang baru membayar DP (uang muka) saat pre order. 

Konsumen yang berada di antrean terdepan bernama Gufron menceritakan dirinya berangkat dari Pondok Kelapa sekitar pukul 6.30 pagi. Begitu pintu mall dibuka, Gufron pun bergegas untuk mendapat giliran mengantre paling depan. Setelah satu jam menanti, akhirnya Gufron mendapatkan smartphone yang diinginkannya.

"Fitur-fitur Huawei nova 2 lite ini tidak biasa, punya dual camera 13+2 MP. Karena kerja saya suka ambil foto, jadi cocok sekali. Ditambah saat pre order ada bonus yang luar biasa jadi semakin tertarik untuk membeli. Sukses terus buat Huawei, terus improve produk dan buat event yang seru seperti ini," ujar Gufron.

 

Selain Gufron, ada juga Gina dan bapak Lisias yang rela berangkat pagi-pagi sekali dari rumah. Bedanya, Gina yang notabene generasi milenial datang dari Karawaci bersama dua orang temannya, sedangkan bapak Lisias yang berusia 72 tahun jauh-jauh datang dari Bogor.

"Aku pengen jadi yang pertama punya Huawei. Orang nanti baru beli, kita sudah PO duluan. Aku tertarik sama Huawei dari spesifikasinya bagus, harganya juga terjangkau. Ditambah lagi hadiahnya menarik JBL original lagi, jarang kan ada bundling seperti ini," ucap Gina.

Sementara itu bapak Lisias mengaku memang tengah mencari ponsel baru untuk mengganti ponsel lamanya. "Saya memang tertarik dengan hape produk Tiongkok. Hape yang lama sudah pakai 3 tahun lebih, kebetulan ada Huawei jadi tertarik untuk beli. Ditambah ada bonus speakernya yang menarik yang nantinya buat anak saya. sementara hape akan saya pakai," ujar Lisias.

Konsumen bernama Tri asal Bintaro mengungkapkan keinginannya untuk membeli Huawei nova 2 lite karena fitur-fiturnya yang premieum namun harganya terjangkau.

 

"Hapenya bagus, dengan harga segitu speknya sudah bagus banget. Ditambah dapat gift JBLnya, itu menarik banget. Fitur dual camera yang bikin menarik, dengan harga Rp 2,6 juta sudah dapat itu. Dibanding yang lain harganya ada yang 4 juta. Smartphone ini cocok banget buat main game dan foto-foto," ujar Tri.

Melihat antusiasme konsumen Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan Huawei akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk pioner berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

"Huawei adalah perusahaan yang di-drive oleh teknologi dan inovasi, dan untuk Indonesia kami sudah mempersiapkan pondasi agar lebih cepat diterima masyarakat dan menghadirkan service level yang lebih baik," ujar dia.

Huawei nova 2 lite dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 dan dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan menarik. Smartphone ini adalah perangkat smartphone berharga terjangkau pertama di bawah Rp 3 jutaan tapi dilengkapi dengan fitur-fitur premium, seperti layar full view, kamera ganda, unlock dengan wajah, 3 slot kartu, dan desain yang fashionable.

Pemandangan ribuan orang mengantri demi Huawei nova 2 lite tak hanya terlihat di Jakarta. Di kota Surabaya dan Bandung pun, keramaian yang luar biasa juga terjadi. Ribuan orang tampak memadati Plaza Marina di Surabaya dan Bandung Electronic Center di Kota Bandung.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.