Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone Bezeless Termurah 2018 Paling Dicari

Daftar smartphone dengan tampilan layar bezeless termurah pada 2018, paling banyak dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar smartphone dengan tampilan layar bezeless termurah pada 2018, paling banyak dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga banyak dicari datang dari pernyataan Asus yang bakal berikan kejutan saat Zenfone 5 meluncur di Indonesia, dan menjajal kemampuan kamera Redmi Note 5 di kondisi cahaya minim.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Smartphone Bezeless Paling Murah 2018

Redmi 5 Plus (Sumber: NDTV)

Ada banyak daftar smartphone canggih beredar yang seringkali bikin kita bingung saat akan membeli smartphone baru.

Kalau kita perhatikan sebetulnya yang paling utama sebelum membeli smartphone adalah menengok spesifikasi serta harga yang ditawarkan.

Pada 2018 ini kita akan sering menjumpai deretan smartphone terbaru yang memanfaatkan teknologi full display sebagai salah satu fitur andalan.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Asus Janjikan Kejutan Saat Zenfone 5 Meluncur di Indonesia

Penampilan layar smartphone Zenfone 5. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Asus sudah memastikan diri akan memboyong Zenfone 5 ke Indonesia. Perusahaan asal Taiwan itu akan merilis Zenfone 5 bersama dengan Zenfone Live L1 pada pertengahan bulan ini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran mengenai harga dari smartphone tersebut. Kendati demikian, menurut Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu, harga smartphone ini akan mengagetkan.

"Kami akan membawa sensasi seperti yang ditawarkan Zenfone Max Pro. Orang akan senang dan kaget saat kami mengumumkan harganya. Tak hanya Zenfone 5, tapi juga untuk Zenfone Live L1," tuturnya saat ditemui di Jakarta, Rabu (2/5/2018), kemarin.

Baca selengkapnya di sini

3. Menjajal Kamera Redmi Note 5 di Kondisi Minim Cahaya

Kamera Redmi Note 5 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Xiaomi memboyong smartphone kamera ganda terbarunya ke Indonesia, Redmi Note 5. Smartphone ini hadir dengan kamera 12MP dan 5MP.

Untuk kamera 12MP disokong sensor 1,4 micron piksel dan aperture f/1.9, sedangkan kamera 5MP didukung sensor 1,12 micron piksel dan f/2.0. Sementara itu, kamera depan untuk Redmi Note 5 beresolusi 13MP.

Kamera belakang dan depan Redmi Note 5 juga dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) alias kecerdasan buatan. Salah satu fitur kamera depan dan belakang yang menjadi unggulan adalah Beauty 4.0.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.