Sukses

Catat, Ini 5 Waktu Terlarang untuk Push Rank di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Bertemu dengan pemain pemula saat bertarung di Ranked Mode Mobile Legends tentu hal yang sangat menyebalkan. Di saat kita berupaya menaikkan peringkat, ternyata teman bermain belum memiliki jam terbang yang sesuai.

Akibatnya, peringkat kita dapat terjun bebas dan membutuhkan upaya keras untuk mengembalikannya. Salah satu faktor yang cukup sering terjadi adalah pemain anak-anak yang kerap bermain tak disiplin.

Para pemain ini terkadang tiba-tiba meninggalkan gim atau bermain seenaknya. Untungnya, kamu dapat menghindari bertemu pemain semacam ini dengan mengetahui waktu mereka mulai bermain Mobile Legends.

Nah, untuk itu, kami akan memberikan informasi mengenai waktu saat pemain baru kerap online. Selain itu, ada waktu lain yang kamu harus hindari untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Penasaran, berikut ini daftarnya. 

1. Hari Libur

Hari libur kurang tepat dijadikan waktu untuk melakukan push rank karena tak sedikit anak-anak yang ikut bermain. Karena itu, kamu harus memilih jam yang tepat untuk memainkan Ranked Mode.

Salah satu waktu yang tepat adalah saat malam hari. Jam itu dipilih karena biasanya anak-anak yang kerap bermain Mobile Legends sudah beristirahat sehingga tak lagi online

1 dari 3 halaman

2. Senin sampai Jumat Siang

Waktu Senin hingga Jumat pagi juga menjadi waktu yang kurang tepat untuk melakukan push rank. Pada waktu ini, tak sedikit anak-anak yang bersekolah memanfaatkan waktunya untuk bermain.

Namun, intensitasnya kemungkinan besar tak akan sebanyak di hari libur. Oleh sebab itu, kamu dapat memanfaatkan waktu ini untuk melakukan Ranked Mode bersama teman-teman.

3. Senin sampai Jumat Siang

Sama seperti sebelumnya, waktu ini adalah saat di mana para siswa sekolah pulang. Nah, biasanya mereka akan memanfaatkan waktu ini untuk bermain Mobile Legends.

Karena itu, bagi kamu yang ingin melakukan push rank pada jam 13.00 hingga 15.00 di hari Senin sampai Jumat, harus bersabar untuk melakukannya terlebih dulu.

2 dari 3 halaman

4. Waktu Hujan

Selain meminimalisir bermain dengan pemain baru, kamu juga harus memperhitungkan soal cuaca. Salah satu yang patut dihindari adalah saat cuaca hujan.

Alasannya, pada saat hujan tak jarang turut berpengaruh pada kualitas sinyal dan berakibat buruk pada alur permainan. Bahkan, bukan tak mungkin kamu akan dilaporkan oleh pemain lain, karena dianggap tak bermain dengan baik.

5. Awal Season

Kamu pasti sudah mengetahui bahwa dalam tiga bulan sekali, Moonton akan melakukan reset ranking. Hal itu dilakukan untuk menjaga permainan tetap kompetitif.

Karenannya, tak heran pemain yang sudah berjuang dapat turun peringkat ke level sebelumnya. Untuk itu, selalu persiapkan diri sebaiknya agar kamu tak terlalu terperosok ke peringkat yang terlalu bawah saat bermain di awal musim.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Dam)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Tergila-gila Mobile Legends
Artikel Selanjutnya
Cara Ampuh Terbebas dari Spoiler Avengers: Infinity War di Internet