Sukses

Top 3 Tekno: 5 Hal Mengerikan Jika Bumi Setop Berputar Bikin Penasaran

Kira-kira apa yang terjadi bila Bumi berhenti berputar? Berikut ini beberapa kemungkinan yang akan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kira-kira apa yang terjadi bila Bumi berhenti berputar? Situs web BrightSide mencoba memberikan gambaran beberapa peristiwa yang mungkin terjadi.

Informasi tersebut membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga membuat para pembaca penasaran datang dari bos Go-Jek yang tanpa gengsi naik ojek online.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Jika Bumi Berhenti Berputar, 5 Hal Mengerikan Ini Bisa Terjadi

Peristiwa kiamat pasti selalu menarik perhatian umat manusia, apapun agama mereka. Begitu kuatnya pengaruh kiamat itu sampai-sampai Hollywood merilis berbagai film bertema hari akhir tersebut.

Earth

Berbicara mengenai dunia kiamat, sebagian ilmuwan menduga hari akhir itu akan ditandai dengan berhentinya Bumi berputar pada porosnya.

Berdasarkan temuan tersebut, situs BrightSide mencoba memberikan gambaran beberapa peristiwa, yang mungkin terjadi jika Bumi tiba-tiba berhenti berputar pada porosnya (tentu saja dengan cara perlahan-lahan). Berikut rangkumannya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Momen Langka Bos Go-Jek Naik Ojek Online, Begini Reaksi Si Sopir

Tak dimungkiri, jasa transportasi online--Go-jek maupun Grab--sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat urban. Jasa transportasi ini menjadi alternatif untuk melibas kemacetan di kota-kota besar, termasuk Jakarta.

Momen Langka Bos Go-Jek Naik Ojek Online

Bicara soal jasa ojek online, ada banyak kisah-kisah inspiratif, baik sedih maupun lucu yang juga turut muncul dari keseharian sopir dan pelanggan.

Bahkan kini sudah banyak bermunculan akun-akun Instagram khusus ojek online mengunggah kisah-kisah driver ojek online.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ingin Beli PS4 Bekas dengan Harga Murah? Cek di Sini

Konsol gim jebolan Sony,PS4 atau PlayStation generasi keempat, merupakan salah satu konsol terlaris di dunia.

Saat ini Sony sudah menelurkan beberapa generasi baru PlayStation, bahkan untuk PS4 saja memiliki tiga (3) varian, yakni PS4 standar, PS4 Pro dan PS4 Slim.

PS4 Pro diciptakan sebagai suksesor seri sebelumnya, yakni PS4. Ada sejumlah pembaruan drastis pada pada seri terbaru ini, mulai dari prosesor CPU yang lebih cepat, chip grafis yang lebih bertenaga hingga kapasitas ruang memori yang lebih lega.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.