Sukses

Bertabur Kreator Konten Beken, XYZ Day 2018 Dominasi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta - Acara XYZ Day 2018 digelar di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Ada ratusan pengunjung yang sudah hadir tampak tak sabar menikmati serangkaian acara konferensi bergengsi ini.

Sekadar informasi, XYZ Day 2018 adalah konferensi besar bagi para generasi milenial. Dalam acara XYZ Day 2018 ini, akan menghadirkan sejumlah influencer dan kreator konten kenamaan Tanah Air.

Kemeriahan XYZ Day 2018 pun sempat merajai trending topic Twitter Indonesia. tagar #XYZDay dan #XYZDay2018 sempat mewarnai lini masa media sosial microblogging tersebut.

Untuk lebih lengkap, berikut kumpulan twit warganet yang memeriahkan gelaran ini:

1 dari 3 halaman

Bertabur Kreator Konten

XYZ Day 2018 sendiri bertabur kreator konten kenamaan. Mulai dari Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Ria Ricis, dan masih banyak lagi, mengisi acara konferensi terbesar ini.

Berdasarkan pandangan merdeka.com, para pengunjung bisa melakukan experience, seperti berfoto bersama di area booth dengan latar acara XYZ Day 2018. Pengunjung tampak antusias untuk mengabadikan momen acara ini.

"Pembicaranya keren-keren," kata seorang pengunjung.

2 dari 3 halaman

KLN dan KMK Online

Sebagaimana diketahui, acara XYZ Day ini, merupakan event pertama KLY setelah KLN dan KMK Online bergabung.

KLN merupakan holding dari KapanLagi.com, Merdeka.com, Dream.co.id, Brilio.net, Bola.net, Otosia.com, Fimela.com, Vemale.com, dan famous.id. Sementara KMK Online memiliki Liputan6.com, Bintang.com, dan Bola.com. Setelah bergabung, berganti nama menjadi KLY. Praktis, saat ini dengan penggabungan itu, media online ini memiliki total 12 media daring.

Selain itu, dengan adanya konferensi ini memberikan insight mengenai dunia konten dan media dari semua generasi baik X, Y, dan Z.

"Acara ini akan berbicara mengenai content creation. Ini industri lama dan dari dulu sudah ada. Namun, akhir-akhir ini ada pertempuran content creation karena saat ini semua orang bisa punya audience," kata CEO KLY, Steve Christian, saat membuka acara XYZ Day di Senayan City.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Simak, Inilah Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2018
Artikel Selanjutnya
4 Meme Kocak Warganet Seputar Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle