Sukses

Jangan Lewatkan, XYZ Day 2018 yang Hadirkan Kreator Hits Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Acara kekinian bertajuk XYZ Day 2018 persembahan dari KapanLagi Youniverse akan digelar kurang dari satu bulan, tepatnya pada Rabu, 25 April 2018.

Bertempat di The Hall, Senayan City, acara kekinian XYZ Day 2018 ini wajib banget diikuti dan sayang untuk dilewatkan begitu saja, apalagi bagi para kaum generasi milenial atau kids zaman now.

Pasalnya, di acara XYZ Day 2018, kita akan membahas tuntas mengenai semua topik kekinian bersama influencer dan konten kreator hits Tanah Air. Wah siapa saja?

Penasaran? Berikut beberapa konten kreator yang bakal memeriahkan acara XYZ Day!

 

2 dari 7 halaman

Nazwa Shihab

Para penggemar Mata Najwa pasti sudah enggak asing lagi dengan wanita cerdas satu ini. Najwa Shihab, dikenal sebagai presenter dan reporter senior. Memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut di Instagram dan 159 ribu subscribers di channel Youtube pribadinya.

Di XYZ Day nanti, Najwa Shihab akan diskusi tentang media digital dari kacamatanya. Ia akan membuktikan kenapa bintang televisi tidak akan tergerus zaman meski kehadiran para influencer di media sosial semakin marak.

3 dari 7 halaman

Deddy dan Ricis akan Kolaborasi dalam Sesi Bertajuk Youtalk

Selanjutnya, ada Ria Ricis dan Deddy Corbuzier yang bakal kolaborasi dalam sebuah sesi bertajuk Youtalk. Deddy akan mengulik tentang rahasia popularitas dari Ria Ricis.

Mengingat di usianya yang masih muda, ia sudah memperoleh penghasilan sendiri dari bisnis serta mendapat 8,1 juta pengikut di akun Instagram, serta 2,5 juta di channel Youtube pribadinya.

4 dari 7 halaman

3 Tokoh yang Berhasil Membuat Platfrom Penghasil Pundi-Pundi Meski Berbeda Bidang

Diskusi menarik tentang media platform serta bagaimana mereka menghasilkan pundi-pundi akan dibawakan langsung oleh Atta Halilintar, Ernest Prakasa dan David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

Meski berada di kancah yang berbeda, namun ketiganya berhasil sukses di bidang yang mereka geluti. Apa saja resepnya?

5 dari 7 halaman

Membahas Fenomena Kids Zaman Now

Lalu buat anak-anak muda kekinian, ada Clarice Cutie, Saai Halilintar dan Hanggini yang siap diskusi sama kamu. Mereka akan membahas tentang fenomena anak zaman now dan bagaimana stigma mereka di mata warganet saat ini.

Dengan bahasa yang ringan, dijamin diskusi ini nggak akan bikin kamu bosan!

6 dari 7 halaman

Tokoh-Tokoh Dibalik Kesuksesan Film Indonesia

Di dunia perfilman, ada Oddy Mulya selaku produser dari DILAN 1990, Pidi Baiq sang penulis novel DILAN serta Lala Timothy yang sukses mencetak berbagai film top Tanah Air.

Dari mereka, kita bakal ngerti gimana kemajuan film di Indonesia saat ini dan perkembangan ke depannya.

7 dari 7 halaman

Raditya Dika

Musim drama komedi atau acara bertajuk komedi, juga akan dibahas tuntas oleh komika ternama Indonesia, Raditya Dika. Tidak hanya itu, ia juga akan berbicara tentang bagaimana komedi menjadi bisnis yang cukup menjajikan saat ini.

Salah seorang author buku dan influencer senior ini juga akan bercerita bagaimana perjalanan karirnya hingga meraih sukses seperti sekarang. Penasaran kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan acara XYZ Day 25 April 2018 mendatang!

Reporter:

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan PSM Makassar Boyong Ezra Walian
Artikel Selanjutnya
Persebaya Surabaya bakal Kedatangan Alfred Riedl Sepekan Lagi