Sukses

Top 3 Tekno: Nomor Ponsel Termahal di Dunia hingga Review Galaxy S9 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar nomor ponsel cantik paling mahal di dunia paling bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Tak hanya itu, berita lain yang juga menjadi sorotan datang dari rumah terbuat dari teknologi 3D printing dijual seharga Rp 50 juta, dan review Samsung Galaxy S9 Plus.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Daftar 5 Nomor Ponsel Cantik Termahal di Dunia

Ilustrasi smartphone Android. (Doc: Makeuseof)

Ada banyak cara orang kaya memakai uang mereka, mulai dari membeli barang koleksi mahal, kendaraan mahal, dan yang tidak kalah populer adalah memakai nomor cantik dengan harga selangit.

Bagi sebagian orang, nomor yang cantik adalah aspek penting dalam menunjukkan prestise mereka. Tak heran bila banyak orang berlomba-lomba membeli nomor cantik walau harus merogoh kocek dalam-dalam.

Bicara soal nomor ponsel yang cantik dan dijual mahal, tahukah kamu berapa harga nomor ponsel termahal di dunia?

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Dibangun dengan Teknologi 3D Printing, Rumah Ini Cuma Dijual Rp 50 Jutaan

Rumah yang dibangun dengan teknologi 3D Printing. (Foto: Ufunk.net)

Punya rumah sendiri jadi impian terpendam setiap anak milenial. Namun apa dikata, harga satu rumah sederhana nyatanya bisa mencapai ratusan juta dan bikin kelabakan.

Akhirnya banyak juga yang harus melakukan cicilan pembayaran sampai puluhan tahun demi satu rumah. Sebab makin hari memang makin banyak anak muda yang ingin mendapatkan tempat tinggalnya sendiri.

Melihat kendala ini, sebuah organisasi bernama New Story yang berbasis di Amerika Serikat (AS) berhasil membangun rumah dengan teknologi 3D printing.

Selengkapnya baca di sini

3. Review Galaxy S9 Plus, Smartphone Berkelas Pencipta Momen Epik

Samsung Galaxy S9 Plus (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Akhir Februari, Samsung merilis flagship smartphone terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Peningkatan yang diusungnya pada seri ini ada di bidang kamera.

Ya, keunggulan kamera adalah nilai jual utama pada Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal perangkat ini dan me-review-nya. Berikut adalah hasil review singkat Galaxy S9 Plus yang punya kamera ganda di bodi belakang.

Selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.