Sukses

Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkap Honor 9 Lite

Dari tiga seri smartphone terbaru Honor, kehadiran Honor 9 Lite di Tanah Air nyatanya menjadi sorotan pengguna ketimbang dua seri lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Honor, merek smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini baru saja meluncurkan tiga smartphone terbaru di Indonesia.

Adapun ketiga smartphone yang diluncurkan itu adalah Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor View 10.

Dari tiga seri tersebut, kehadiran Honor 9 Lite di Tanah Air nyatanya menjadi sorotan pengguna di Tanah Air ketimbang dua seri lainnya.

Hadir dengan desain berkilau dan tampak elegan, Honor 9 Lite mengusung ukuran layar 5,65 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel.

Honor 9 Lite memiliki aspek rasio layar 18:9 dan tampilan nyaris tanpa bezel. Hal lain yang membuat Honor 9 Lite jadi sorotan adalah kamera ganda yang terpasang di bodi depan dan belakangnya.

Masing-masing kamera utama dan depannya beresolusi 13MP+2MP. Spesifikasi Honor 9 Lite pun terbilang cukup mumpuni ketimbang smartphone lain di kelasnya.

Honor 9 Lite sudah menggunakan prosesor Kirin 659, didukung dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

Untuk sistem operasi (OS), Honor 9 Lite sudah menggunakan Android 8.0 dengan user interface (UI) EMUI 8.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Honor 9 Lite

Honor 9 Lite. Liputan6.com/Agustin Setyo W

Saat diluncurkan, Honor 9 Lite hadir dengan pilihan warna Shapphire Blue, Glacier Grey, dan Midnight Black.

Lalu berapa harga yang harus kamu keluarkan untuk membeli Honor 9 Lite? Perangkat ini dijual seharga Rp 2.499.000 dan harga spesialnya Rp 2.299.000 untuk penjualan khusus pada 5 April 2018 di Shopee.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.