Sukses

Usai Vivo dan Asus, Giliran LG G7 Tiru Desain iPhone X?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Apple merilis iPhone X--dengan desain notch di atas layar, berbagai vendor lain pun ramai-ramai menjiplak desain itu ke smartphone terbarunya.

Setelah Vivo V9, Asus Zenfone 5, dan Huawei P20 yang tampil dengan notch di atas layarnya, kini giliran LG yang juga mengusung desain itu di smartphone terbarunya, LG G7.

Karena memutuskan menunda dan merombak desain G7, perusahaan asal Korea Selatan ini pun rela tidak meluncurkan LG G7 sesuai jadwal di MWC 2018 pada akhir Februari 2018.

Dan kini, desain LG G7 pun sudah bocor di internet. Dikutip dari laman TechnoBuffalo, Kamis (8/3/2018), tampak bagaimana notch sensor dan kamera selfie itu tampak mirip dengan iPhone X.

Meski bukan resmi dari perusahaan, foto-foto ini merupakan hasil karya, Benjamin Geskin, yang memang sering membuat foto-foto render sebelum akhirnya smartphone tersebut muncul resmi di pasaran.

Entah apa yang dipikirkan LG dengan keputusan desain notch tersebut. Kemungkinan, keputusan ini diambil karena perusahaan ingin mengikuti arus yang sudah ada ketimbang menjadi pembeda.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi LG G7

LG V30+ bakal hadir di Indonesia dalam dua varian warna yakni Aurora Black dan Cloud Silver (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Selain deretan foto render LG G7 muncul di internet, bocoran spesifikasi smartphone teranyar dari perusahaan asal Korea Selatan ini pun sempat muncul di dunia maya.

Kabarnya, penerus G6 ini hadir dengan layar berukuran 6 inci, prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB, dan memori internal sebesar 128GB.

Sayang, LG masih belum memberikan konfirmasi terkait benar tidaknya foto dan spesifikasi yang bocor di internet tersebut benar adanya.

Yang pasti, kita harus menunggu dengan sabar kapan smartphone ini resmi meluncur di pasaran.

Reporter : Yoga Tri Priyanto

Sumber: Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Survei: Wanita di Negara Maju Lebih Berkembang Jadi Pengusaha
Artikel Selanjutnya
Lion Air Group Siap Bangun Bandara di Lebak Senilai Rp 12 Triliun