Sukses

Hari Perempuan Internasional Bergema di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Hari Perempuan Internasional dirayakan setiap tahun pada 8 Maret. Hari spesial ini dibanjiri ucapan selamat dan harapan untuk perempuan, termasuk oleh warganet di jejaring sosial.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (8/3/2018), berbagai topik tentang Hari Perempuan Internasional meramaikan ranah Twiter pada pagi hari ini. Saat berita ini ditulis, #InternationalWomensDay, Selamat Hari Perempuan Sedunia dan Hari Perempuan Internasional, berada dalam daftar Indonesia trends.

Tak sekedar ucapan selamat atas perayaan Hari Perempuan Internasional, warganet juga menyampaikan berbagai harapan untuk semua perempuan. Kicauan tentang Hari Perempuan Internasional tidak hanya berasal dari perempuan, tapi juga laki-laki. Berikut beberapa di antaranya:

"Selamat hari perempuan internasional. Perempuan yg terbaik adalah semua ibu yang ada di dunia ini. #mother #superhero," kicau pengguna Twitter dengan akun @BeniIra60325144.

"Selamat Hari Perempuan Internasional "Ketika terbelit masalah rumah tangga, emosi sedang memuncak, hindari bermain media sosial, karena akan merugikan diri kita sendiri," demikian twit dari @kangdede78.

‏"Selamat Hari Perempuan Internasional. Tunduk hormat kepada semua perempuan yang terus melawan represi (dengan segala bentuknya) baik dari negara, komunitas dan keluarga! #HariPerempuanInternasional #SheInspiresMe," tulis @tunggalp di Twitter.

1 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional Terus Mengalir

Ada banyak twit terkait Hari Perempuan Sedunia di Twitter. Berikut beberapa kicauan lainnya:

"Selamat Hari Perempuan Sedunia #InternationalWomensDay. Semakin tangguh dan berwibawa!!!," kicau @anamustika_.

"Selamat Hari Perempuan Sedunia! Jangan sedih, Perempuan; kamu juga berhak menentukan nasibmu," demikian twit dari @dwiapriliakdewi.

"Selamat pagi! Di pagi yang cerah ini saya ingin mengatakan : Selamat Hari Perempuan Sedunia. Terutama untuk Ibu saya sendiri hehe," twit dari @BayhaqiHazel.

2 dari 3 halaman

Hari Perempuan Internasional Pikat Perhatian Warganet

Berikut kami rangkum sejumlah ucapan selamat Hari Perempuan Sedunia lainnya dari Twitter:

"Selamat hari perempuan sedunia. Muliakan kaum hawa seperti kalian memuliakan orangtua. #InternationalWomansDay," tulis @najamdtrueblue8.

"Selamat hari perempuan sedunia. Jadilah wanita bidadari didunia dan di akhirat. #selamathariwanita," kicau @FinaIdamatusS11.

"Selamat hari perempuan sedunia, untuk kita para perempuan yg berani ngechat duluan. Ehe #InternationalWomansDay," demikian twit dari @uun_aviani.

"Sudah ada banyak penelitian yang menyatakan bahwa perempuan bukanlah sosok yang lemah, tetapi merupakan kekuatan terbesar yang bisa mendorong suatu kemajuan. Dan Ibu, adalah salah satunya. Selamat hari perempuan sedunia, untuk perempuan-perempuan hebat di luar sana," twit @gemapilu.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Google Uji Coba Tampilan Baru untuk Mesin Pencarian?
Artikel Selanjutnya
Terima Usulan Nyepi Tanpa Internet, Ini Kata Menkominfo