Sukses

Deretan Foto Meizu M6s dengan RAM 3GB dan Sensor Sidik Jari

Smartphone teranyar Meizu hadir dengan layar 5,7 inci, sensor sidik jari, dan RAM 3GB. Intip penampakannya di sini.

Liputan6.com, Beijing - Meizu akhirnya resmi memperkenalkan smartphone teranyarnya di Beijing, Tiongkok, pada Rabu (18/1/2018) waktu setempat. 

Seri M6s memboyong sejumlah fitur dan teknologi terkini yang dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Tim Liputan6.com berkesempatan untuk menyaksikan langsung peluncuran M6s di Beijing. Untuk itu, kami menampilkan sejumlah foto Meizu M6s dengan rangkuman spesifikasinya.

Tanpa berlama-lama, yuk intip langsung berikut ini:

Meizu M6s tampil full screen dengan layar berukuran 5,7 inci. Ini merupakan smartphone pertama Meizu dengan rasio layar 18:9. 

Meizu M6s tampil dengan varian warna hitam dan putih. (Liputan6.com/Agustina Melani)

Salah satu keunggulan M6s adalah kehadiran pemindai sidik jari (fingerprint) pada sisi bagian kanan. Meizu mengklaim sensor sidik jarinya dapat membuka kunci hanya 0,2 detik.

M6s ini ditenagai prosesor Exynos 7872SoC dengan Cortex A73 dan 14nm FinFET. Kapasitas penyimpanannya terdiri dari memori internal 32GB dan 64GB, dengan RAM 3GB. Ada pula tambahan slot SD Card hingga 128GB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Baterai M6s berkapasitas 3000 mAh dan dilengkapi teknologi flyme 6 besutan Meizu yang mampu mengoptimalkan konsumsi tenaga dan memori.

(Liputan6.com/Agustina Melani)

Selain itu, M6s dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP. Kameranya dibekali juga dengan fitur CMOs dengan bukaan f/2.0 yang dapat membuat foto selfie semakin menarik.

(Agustina Melani/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.