Sukses

LG V30 Plus Kini Bisa Dibeli di Toko Ritel

Tiga jaringan distributor smartphone yang menjadi mitra LG antara lain adalah Erafone, Telesindo, dan Megafone.

Liputan6.com, Jakarta - Seri terbaru LG V30 Plus kini sudah bisa didapatkan melalui toko offline atau gerai ritel di Indonesia. Tiga jaringan distributor smartphone yang menjadi mitra LG antara lain adalah Erafone, Telesindo, dan Megafone. 

"Masyarakat bisa memilih langsung berkunjung ke toko smartphone pilihannya dan merasakan langsung produk LG V30 Plus," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa pihaknya tetap menyiapkan penawaran menarik bagi yang mengikuti pre-order di tiga jaringann distributor tersebut.

Sekadar informasi, konsumen yang mengikuti pre-order mendapat sejumlah keuntungan, seperti Bluetooth Handsfree seri LG HBS-S80, cashback sebesar Rp 500.000 dari harga yang ditawarkan sebesar Rp 10.499.000.

Adapun LG V30+ hadir dalam dua varian warna, yakni Aurora Black dan Silver Cloud. Penawaran pre-order di tiga distributor ini akan berlangsung mulai 21-24 Desember 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pre-order LG V30 Plus

Sebelumnya, LG telah lebih dulu membuka pre-order lewat program "Early Bird LG V30 Plus" sejak 18-20 Desember.

"Smartphone LG V30+ hadir dengan penawaran terbaik yang memberikan sejumlah keuntungan bagi peminatnya di Indonesia," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com.

Sekadar informasi, LG V30+ memiliki kapasitas memori 128GB dengan RAM 4GB dengan tenaga Snapdragon 835 pada dapur pacunya. Tak hanya itu, V30+ juga berbekal 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang diklaim dapat menghasilkan audio beresolusi tinggi.

Smartphone 6 inci juga disebut mampu menampilkan visual videografi premium berkat material kaca pada lensa Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, dan kualitas rekam audio lebih baik. V30+ menjadi smartphone pertama LG di Indonesia yang mengadopsi panel OLED.

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.