Sukses

Top 3 Tekno: Video Penantang Maut Jatuh dari Gedung Paling Hits

Artikel yang memperlihatkan video aksi penantang maut yang jatuh dari gedung setinggi 62 lantai tersebut bikin pembaca penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang memperlihatkan video aksi penantang maut yang jatuh dari gedung setinggi 62 lantai tersebut bikin pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Selain itu, dua artikel lain yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel daftar diskon besar-besaran di sejumlah e-Commerce dan deretan foto-foto penantang maut yang pernah diunggah ke media sosial.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Selasa (12/12/2017) berikut ini.

1. Video Aksi Penantang Maut Jatuh dari Gedung Gegerkan Warganet

Sebuah video yang direkam oleh seorang pria berusia 26 tahun di Tiongkok, sesaat sebelum tewas terjatuh ketika bergelantungan di ketinggian beredar di internet.

Di dalam video yang berdurasi empat menit tersebut, tampak pria yang diketahui namanya di media sosial, Wu Yongning, beberapa kali mencoba bergelantungan di tepian gedung hanya dengan menggunakan tangannya.

Meski di aksi pertamanya tak menghadapi kendala, dalam percobaan kedua kalinya terlihat Wu mengalami masalah untuk kembali naik ke atas gedung selama hampir 20 detik sebelum akhirnya pegangannya lepas dan terjatuh.

Selanjutnya baca di sini

2. Buruan, Cek Daftar Diskon Besar-besaran Harbolnas 2017 di Sini

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali dihelat pada hari ini, Selasa (12/12/2017).

Dengan demikian, diskon besar-besaran siap digelar sejumlah e-Commerce di Tanah Air pada pesta belanja online tahunan terbesar ini.

Seperti diketahui, tahun ini diklaim menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-Commerce terbanyak di sepanjang lima tahun sejarah Harbolnas digelar.

Selanjutnya baca di sini

3. Kumpulan Foto Penantang Maut Sebelum Jatuh dari Gedung 62 Lantai

Seorang pria 26 tahun asal Tiongkok, Wu Yongning, tewas terjatuh saat melakukan aksi bergelantungan di atas gedung 62 lantai.

Jatuhnya Wu dari gedung tersebut terekam dalam video berdurasi 4 menit yang didokumentasikannya sendiri. Video tersebut belakangan viral di internet.

Kecelakaan ini diyakini terjadi pada 8 November 2017 di Changsa, ibu kota Provinsi Hunan, Tiongkok. Kendati demikian, video ini baru muncul di internet pada 10 Desember 2017.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.