Sukses

Bikin Heboh, Instagram Kucing Terpopuler Diretas Bocah 11 Tahun

Liputan6.com, California - Siapa pun bisa diretas di dunia maya, termasuk hewan peliharaan. Ya, belum lama ini akun Instagram kucing 'selebgram' Lil Bub diretas.

Usut punya usut, pelaku peretasan akun kucing dengan nama @iamlilbub tersebut ternyata merupakan seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun.

Pantauan Tekno Liputan6.com, setelah diretas akun Instagram Lil Bub yang mengantongi 1,7 juta pengikut itu mengunggah beberapa posting aneh. Profile picture-nya juga berubah menjadi foto seorang bocah berkacamata.

Selain itu, sebagaimana dilansir Mashable pada Senin (11/12/2017), deskripsi profil akun Lil Bub juga berubah dengan kata-kata kasar.

Sontak saja, pengikut setia kucing menggemaskan ini kaget dan menduga akun Lil Bub diretas pihak tak bertanggung jawab. Berikut beberapa cuitan warganet penggemar Lil Bub yang menyayangkan aksi peretasan ini:

1 dari 2 halaman

Kucing Kesayangan Warganet

Sang pemilik kucing, Mike Bridavsky, mengaku sudah mengembalikan akun kucing kesayangannya seperti sedia kala.

Ia juga mengaku sudah menemukan si pelaku. "Akun kucing saya diretas seorang bocah, alasannya karena semata-mata cuma ingin guyon," tulis Bridavsky dalam keterangan resminya,

Lil Bub sendiri adalah salah satu kucing paling populer di Instagram. Yang membuatnya kian lucu dan menggemaskan adalah wajahnya yang sering dibuat jadi meme oleh warganet. Saking populernya, Lil Bub sering diikutkan ke dalam kontes hewan peliharaan.

Bridavsky mengungkap, seringkali Lil Bub memenangkan kontes yang ia ikuti. Uang hasil kontes tersebut pun ia sumbangkan untuk organisasi satwa yang merawat anjing dan kucing jalanan.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mengaku Telat Dua Bulan, Lucinta Luna Malah Diejek
Artikel Selanjutnya
Foto Selfie, Bibir Lucinta Luna Bikin Salah Fokus